Kitabisa! - #ResolusiSehat2019
#ResolusiSehat2019

#ResolusiSehat2019

Rp 44.760.372
terkumpul dari Rp 50.000.000
199 Donasi 0 hari lagi
Komunitas Taufan
Akun telah terverifikasi

Cerita

Gaya hidup sehat itu penting, dan tidak boleh ditunda. Menjelang awal tahun yang baru ini, tantang dirimu untuk ikut #ResolusiSehat2019 dengan menerapkan pola makan, minum, dan kebiasaan yang sehat. Sambil merayakan resolusimu, mari bersama kita galang donasi untuk pasien anak dengan kanker dan penyakit berisiko tinggi lainnya dampingan Komunitas Taufan. Kamu lebih sehat, adik - adik makin semangat!

Ada empat jenis tantangan yang bisa kamu pilih:

1.#WorkOut7MenitTiapHari

Selama satu bulan penuh kamu ditantang untuk meluangkan 7 menit setiap harinya untuk berolahraga. Ini cukup praktis karena bisa dilakukan di rumah. Kamu bisa download aplikasi 7 Minute Workout untuk membantu kamu dalam berolahraga.

2. #SebulanBekalSehat

Selama sebulan kamu ditantang untuk mencoba mengurangi jajan selama waktu beraktifitas dan menggantinya dengan membawa bekal sendiri dari rumah.

3. #2LiterAirPutihTiapHari

70% dari tubuh kamu terdiri dari air. Tapi kadang karena sibuk, kita sering lupa minum. Tantangan ini bisa kamu ikuti agar konsisten memenuhi kebutuhan asupan tubuhmu dengan minum dua liter air putih setiap harinya. 

4. #Jalan100RibuLangkah

Tantangan yang ini kedengerannya berat. Tapi sebenarnya, dalam sehari kamu dianjurkan untuk berjalan 5000-7000 langkah agar jantung kamu sehat, lho. Sebuah iklan susu kalsium bahkan dulu pernah membuat iklan anjuran untuk berjalan 10.000 langkah.

Nah, di tantangan ini kamu diajak untuk berjalan 3500 langkah atau sekitar 3km sehari. Unduh aplikasi pedometer online untuk mengingatkan jumlah langkah kamu tiap harinya. Semakin terbiasa, semakin mudah juga target yang akan tercapai.

Sudah menentukan tantangan yang akan kamu ikuti?

Langsung klik www.resolusisehat.org dan pilih “Daftar Sekarang”, ya.

Terima kasih dan salam sehat!

___

Baca info selengkapnya tentang kampanye ini di www.ResolusiSehat.org. Dana terkumpul akan didonasikan melalui Komunitas Taufan, sebuah komunitas penggerak relawan bagi pasien kanker dan penyakit beresiko tinggi pada anak.









Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (199)