Kitabisa! - #ResolusiSehat – Okta
#ResolusiSehat – Okta

#ResolusiSehat – Okta

Rp 2.498.240
terkumpul dari Rp 1.000.000
22 Donasi 0 hari lagi
Rizky D. Oktabriyadi
Akun belum terverifikasi

Cerita

#ResolusiSehat gue adalah #GerakTiapSore.

Gue tipe orang yang males banget buat “gerak”, jangankan ikutan maraton, main futsal yang mayoritas orang suka aja gapernah ikut. pernah coba buat lari tapi baru berapa meter udah engap.

Manfaatin momentum Movember yang lagi angkat tema #ResolusiSehat gue mau coba merubah pola hidup gue sedikit demi sedikit untuk “bergerak” setiap sore atau di sela-sela jam kantor, gue sadar banget percuma sukses (amin) tapi sakit-sakitan.

Kalo orang yang sering olahraga aja bisa sakit, terus gimana kabar orang yang gapernah “gerak” kayak gue gini? hha

Target gue juga gabanyak tapi semoga bisa bermanfaat untuk adik-adik dari Komunitas Taufan yang gue juga kenal beberapa dari mereka, mereka punya semangat tinggi untuk tetap sehat.

Cuss lah bantu untuk donasi di campaign gue ini, gaperlu banyak yang penting niat :)

Untuk berdonasi:

1. Klik tombol pink “DONASI SEKARANG”
2. Isi seluruh informasi yang diminta
3. Pilih metode pembayaran (e-wallet/transfer/credit card)

Terima kasih dan salam sehat!


Baca info selengkapnya tentang kampanye ini di www.ResolusiSehat.org. Dana terkumpul akan didonasikan melalui Komunitas Taufan, sebuah komunitas penggerak relawan bagi pasien kanker dan penyakit beresiko tinggi pada anak.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (22)