Kitabisa! - #ResolusiSehat – Tara
#ResolusiSehat – Tara

#ResolusiSehat – Tara

Rp 3.536.930
terkumpul dari Rp 5.000.000
20 Donasi 0 hari lagi
TAUFIQURROKHMAN
Akun telah terverifikasi

Cerita

#ResolusiSehat saya adalah #walk2work.

Setiap hari saya berangkat dan pulang kerja dengan tebengan motor teman atau angkutan umum. Tapi, untuk bulan November 2016 ini saya akan melakukan resolusi #walk2work. Saya akan mencoba hidup lebih sehat dengan berjalan kaki (pulang pergi) menuju kantor sambil menumbuhkan kumis untuk menggalang dana yang nantinya akan disumbangkan untuk anak-anak penderita kanker dampingan Komunitas Taufan.

Mengapa ingin mengalang dana untuk Komunitas Taufan?

Tak ada satupun orang yang ingin dirinya atau keluarganya menderita penyakit kanker atau penyakit beresiko tinggi lainnya. Hampir dua tahun menjadi relawan di Yayasan Komunitas Taufan membuat saya mengerti bahwa tak mudah bagi penderita kanker dan keluarganya dalam berjuang melawan penyakit. Terlalu banyak yang harus dikorbankan.

Selain waktu dan tenaga, mereka juga membutuhkan bantuan materi dan support yang terkadang tak cukup jika didapatkan dari upaya diri sendiri.

Untuk itu saya ingin mengajak teman-teman mendukung resolusi sehat #walk2work saya selama bulan November ini dalam rangka menyadarkan pentingnya kesehatan bagi saya sendiri (sukur-sukur banyak yang ikutan sadar) serta penggalangan dana yang nantinya akan diserahkan sepenuhnya untuk anak-anak penderita kanker dan penyakit beresiko tinggi lainnya melalui Yayasan Komunitas Taufan.

Dukung saya dan adik-adik dengan donasimu ya.

Untuk berdonasi:

1. Klik tombol pink “DONASI SEKARANG”
2. Isi seluruh informasi yang diminta
3. Pilih metode pembayaran (e-wallet/transfer/credit card)

Terima kasih dan salam sehat!


Baca info selengkapnya tentang kampanye ini di www.ResolusiSehat.org. Dana terkumpul akan didonasikan melalui Komunitas Taufan, sebuah komunitas penggerak relawan bagi pasien kanker dan penyakit beresiko tinggi pada anak.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (20)