Kitabisa! - Bantu Pak Rizal Operasi Tumor Kelenjar
Bantu Pak Rizal Operasi Tumor Kelenjar

Bantu Pak Rizal Operasi Tumor Kelenjar

Rp 43.551.025
terkumpul dari Rp 50.000.000
698 Donasi 0 hari lagi
Yayasan Mufakat Albanna Indonesia
Akun telah terverifikasi

Cerita

Dambaan dari semua orang adalah bisa menjalani hidup dengan tubuh yang sehat,namun bagaimana jika seseorang diuji dengan rasa sakit yang mendera? Seperti halnya pak Syamsul Rizal (45 thn) seorang ayah yang harus menahan rasa sakit ketika bekerja karena kondisi yang dialaminya sekarang ini.

Dengan apa yang pak rizal alami, Beliau adalah sosok seseorang yang mempunyai kesabaran sangat luar biasa, mengapa dikatakan demikian? 12 tahun silam pak rizal di vonis dokter mengalami sakit tumor kelenjar di bagian leher, awalnya benjolan yang muncul hanya sebesar biji kacang tanah, namu seiring berjalanya waktu dan kurangnya penanganan medis benjolan tersebut semakin membesar sampai 2 kali lipat kepalan tangan orang dewasa.

a2cf24e7-876c-450a-a2ae-d876d7b7df20.jpg

Pada tahun 2010, ia bercerita sempat akan dioperasi di sebuah Rumah Sakit, beliau bersama istri (ibu Cimah Nuryamah) sudah 3 kali diperiksa ke rumah sakit. Hingga putra-putrinya yang kala itu masih kecil-kecil rela ia tinggalkan dan semua pekerjaan beliau dan istri terbengkalai, namun sampai sekarang belum juga dilakukan operasi di karenakan biaya operasi yang sangat besar, akhirnya beliau hanya bisa memasrahkan penyakitnya kepada Allah SWT.

Saat kami silaturahmi ke kediaman pak rizal yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang becak dengan penghasilan yang masih jauh dari kata "cukup", kami bertanya kaitan sakit yang di alami pak rizal. "Jika nanti bapak ada rizki, apakah bapak bersedia untuk mencoba menjalani operasi kembali?"

Beliau menjawab: "Saya masih trauma teringat dengan usaha kami mencoba jalani operasi di tahun 2010, yang sudah pulang pergi Rumah sakit dan keluarga saya terbengkalai, namun tak ada hasil."

Namun dengan keyakinan yang kami berikan,akhirnya beliau memahami,jika nanti ada rizki, beliau bersedia untuk menjalani operasi kembali.

Untuk itu, melalui pesan singkat di campaign kitabisa.com ini, kami mengajak seluruh para dermawan dan #orangbaik kiranya berkenan menyisihkan sebagian rizkinya untuk bantu pak Rizal. Agar dapat menjalani operasi, dengan harapan bisa sembuh dari tumor kelenjar yang beliau alami. Aamiin

Untuk ikut berpartisipasi membantu pak Rizal membiayai operasi tumor kelenjarnya, bisa dengan cara sbb:

* Klik Tombol Merah "DONASI SEKARANG"
* Masukan nominal Donasi
* Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
* Transfer ke Nomor Rekening yang tertera

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (698)