Kitabisa! - Bantu Rizky Aditya Penyembuhan Radang Paru-paru
Bantu Rizky Aditya Penyembuhan Radang Paru-paru

Bantu Rizky Aditya Penyembuhan Radang Paru-paru

Rp 2.768.891
terkumpul dari Rp 2.000.000
29 Donasi 0 hari lagi
RICO OKTAVIAN ADHI WIBOWO
Akun telah terverifikasi

Cerita

Perkenalkan saya Rico, saya merupakan founder dari akun instagram @infotibanjaran yang senantiasa memberikan beberapa info tentang Banjaran, Kabupaten Bandung. Pada hari Jumat (27/7/18) saya dan tim TIBANJARAN Media mendapatkan info dari salah seorang warga Cangkuang, Kabupaten Bandung yang anaknya sedang sakit dan membutuhkan perwatan serius. Anak tersebut bernama Rizky Aditya.

Rizky Aditya yang baru berusia 7 bulan ini merupakan anak yang terlahir dari keluarga yang tidak mampu. Rizky Aditya ialah anak pasangan dari Bapak Ape dan Ibu Lina, warga Desa Cangkuang, RT. 01 RW 09, Kecamatan Cangkuang. Saat ini Rizky Aditya sedang dirawat di RS. Al-Ihsan, Baleendah, Kab. Bandung. Rizky Aditya terpaksa harus di bawa ke rumah sakit dikarenakan sejak Senin pekan yang lalu Rizky mengalami gangguan pencernaan, panas yang cukup tinggi hingga 40 derajat dan batuk-batuk yang cukup parah. Kabarnya orangtua Rizky pun sudah dibantu oleh beberapa orang yang peduli terhadap keluarga Rizky Aditya untuk didaftarkan bahwa mereka sebagai keluarga yang tidak mampu. Namun surat keterangan tidak mampu tersebut belum di tandatangani oleh Dinas Sosial karena pada hari Sabtu dan Minggu kantor tersebut libur. Terpaksa Rizky terdaftar sebagai pasien dengan status umum untuk dirawat di ruang Rukmanul Hakim. Setelah 3 hari di rawat di rumah sakit, Rizky Aditya ternyata didiagnosa terkena penyakit radang paru-paru.

Alhamdulillah pada hari Minggu (29/7/18) siang, Rizky Aditya sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah oleh pihak dokter RS. Al-Ihsan. Namun untuk menyelesaikan biaya administrasinya pihak keluarga tidak memiliki biaya yang cukup. Maka dari itu kami memohon kepada seluruh rekan-rekan yang memiliki rezeki berlebih mungkin bisa mendonasikan sebagian rezekinya untuk penyelesaian biaya administrasi perawatan Rizky Aditya.

Berikut cara untuk berdonasi:

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas segala doa dan bantuan yang saudara-saudara berikan untuk Rizky Aditya. Mohon kesediaannya saudara-saudara membantunya, karena berapapun yang anda sumbangkan sangat berarti untuk keluarga Ibu Lina dan Bapak Ape dan tentunnya bisa menjadi ladang ibadah buat saudara-saudara semua, Aamiin

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (29)