Dukung Rocket Rockers tampil di Amerika Serikat!
Dukung Rocket Rockers tampil di Amerika Serikat!

Dukung Rocket Rockers tampil di Amerika Serikat!

Rp 2.234.141
terkumpul dari Rp 100.000.000
8 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Rocket Rockers adalah band asal kota Bandung yang sudah lama malang melintang di industri musik Indonesia dan akan berusia 17 tahun pada tahun 2016 ini dan dalam perjalanan nya baik secara langsung maupun tidak langsung membuat harum kota Bandung dan negara kita tercinta Indonesia sebagai tempat Rocket Rockers bernaung.

Setelah sebelumnya Rocket Rockers telah tampil pada acara musik festival di beberapa negara: 2011 (Singapore, Malaysia), 2012 (Philippines, Berlin-Germany, Amsterdam-Belanda, Milan-Italy, Paris-Perancis).

Di bulan Agustus tahun 2016 ini Rocket Rockers terpilih dan dipercaya sebagai satu satunya band asal Bandung, Indonesia dan akan tampil membawakan lagu dalam bahasa Indonesia dan Inggris di Amerika Serikat pada acara Musikfest 2016, yang merupakan American Music Festival yang diadakan setiap tahun di Betlehem dan 2016 Official HOME Music Festival di New York pada bulan Agustus 2016.

Maka dari itu kami mengajak seluruh warga Bandung dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk mendukung secara moril maupun materil kepada Rocket Rockers melalui campaign ini dan turut serta menyebarkan berita bahagia ini kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Mengingat biaya yang cukup besar dan banyak nya kordinasi dan birokrasi yang harus Rocket Rockers tempuh agar dapat tampil di Amerika Serikat.

Mudahan mudahan melalui petisi ini cita cita Rocket Rockers untuk kembali mengharumkan nama Kota Bandung dan Indonesia dalam bidang musik di kancah internasional dapat tercapai. Amin!

BANDUNG JUARA! INDONESIA BISA!

Facebook: Rocket Rockers

Twitter: @rocket_rockers

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (8)