Kitabisa! - Bantu Indra Hidupi Rumah Jompo dan Rumah Singgah
Bantu Indra Hidupi Rumah Jompo dan Rumah Singgah

Bantu Indra Hidupi Rumah Jompo dan Rumah Singgah

Rp 63.420.350
terkumpul dari Rp 500.000.000
967 Donasi 17 hari lagi
Bagian dari Lets ACT Indonesia

Cerita

Rumah Jompo & Singgah Eman Baraya diinisiasi oleh Indra seorang Aktivis Sosial, sejak 2 tahun yang lalu. Hal yang melatarbelakangi Indra berbuat untuk sesama ialah rasa kemanusiaan terhadap sesama terutama bagi orang-orang yang tak berpunya seperti lansia yang ditinggalkan di jalan, muallaf, orang-orang terlantar, serta orang-orang yang sedang diuji dengan cobaan penyakit yang harus berobat namun tidak memiliki cukup biaya untuk tinggal di rumah sewa atau hotel sembari menunggu proses administrasi medis serta tempat bermukim bagi keluarga pasien.

010c875e-f3e4-46bf-8ce7-7a33ec564c52.jpg

Kebutuhan Rumah Singgah yang sangat besar membuat Indra cukup kesulitan, meski begitu semangatnya dalam menjalankan Rumah Jompo dan Singgah yang diinisiasinya ini tidak pernah luntur.

Rumah Jompo dan Singgah Eman Baraya saat ini berstatus mengontrak di sebuah rumah dengan 5 kamar, di kawasan Sagulung. Di rumah ini terdapat penghuni tetap yang terdiri dari Jompo, Muallaf, Serta orang terlantar dan penghuni sementara yang sudah ratusan hilir mudik menjadi Penerima.

506631a2-b0df-43af-9ed7-2ab36a69f2e6.jpg

Bersama ACT Kepri dalam tim Mobile Social Rescue Indra selalu terlibat dalam advokasi terhadap para penerima manfaat yang mengalami kesulitan, Indra selalu aktif dan terus membantu orang-orang yang kesulitan baik di Batam bahkan di Kepulauan Riau.

6a6a654e-507c-4015-ae48-209ecf103b69.jpg

Kini Saatnya kita ikut terlibat bersama Indra untuk membantu lebih banyak orang lagi , yuk bantu Indra untuk terus hidupi Rumah Jompo dan Singgah yang diinisiasi olehnya.

Mari bantu Pak Indra untuk menolong lebih banyak lansia, orang-orang terlantar, dan mereka yang sakit namun tak memiliki biaya untuk tinggal di rumah sewa atau hotel sembari menunggu proses administrasi medis serta tempat bermukim bagi keluarga pasien.

 Yuk bantu Pak Indra untuk terus hidupi Rumah Jompo dan Singgah Eman Baraya !

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih bank (GO-PAY/ Dompet Kebaikan/ BNI/ BNI Syariah/ Mandiri/ BCA/ BRI/ Kartu Kredit)
  4. Dapatkan laporan via email

-----------------

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul tidak hanya digunakan untuk biaya pembangunan Rumah Jompo & Singgah Eman Baraya, tetapi juga untuk bantuan memenuhi keburuhan para lansia dan orang-orang terlantar
  2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) ACT Kepulauan Riau yang fokus membantu meringankan permasalahan sosial dan ekonomi yang dialami masyarakat
  3. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Careline (+628 12 6643 8743)
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (967)