Kitabisa! - Rumah Kecil Untuk Tuhan
Rumah Kecil Untuk Tuhan

Rumah Kecil Untuk Tuhan

Rp 302.813
terkumpul dari Rp 605.000.000
6 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu'alaykum warahmatullaahi wabarakatuh

Perkenalkan nama saya Rezky Mardani salah satu wakil panitia pembangunan Masjid At-Taubah Desa Sepang Kecamatan Pampangan OKI Sumatera Selatan yang mampu mengakses internet di desa ini.

Masjid At-Taubah adalah masjid yang akan dibangun di Desa Sepang sebagai alternatif warga desa yang memiliki akses yang sangat jauh dari masjid utama yaitu Masjid Asy-Asuhada. Sebagian warga harus menempuh perjalanan yang melewati jalanan terjal dan hutan yang lumayan panjang untuk mencapai masjid utama, oleh karena itu Masjid At-Taubah adalah solusi atas masalah tersebut.

Pembangunan Masjid sebenarnya sudah dimulai semenjak beberapa tahun yang lalu, namun pembangunan tersebut tidak kunjung rampung dikarenakan dana yang tidak mencukupi untuk menyelesaikannya. Dana yang digunakan untuk pembangunan sebelumnya pun adalah hasil dari wakaf beberapa orang yang memiliki keluarga di Desa ini dan beberapa Dermawan yang kebetulan melintasi desa tersebut dan berniat untuk membantu karena setiap kali beliau melintas dari desa tersebut pembangunan masjid tak kunjung mendapatkan kemajuan.

3b7efdbe4a4482d6e57c030f9fd084f90810494a


c128b3cd7a819b3df9863ecfe670e1d6b90154d7

Sampai sejauh ini proses pengerjaan yang sudah selesai meliputi pondasi dasar masjid sebesar 18cm X 18cm dan 50% pengerjaan pondasi teras masjid. Kedua proses tersebut adalah proses pengerjaan Tahap I, dan II yang sudah selesai. Sedangkan tersisa proses pengerjaan tahap III, IV dan V yang belum sama sekali menampakan kemajuan. Ketiga proses tersebut membutuhkan dana sekitar Rp. 605.000.000 (Enam Ratus Lima Juta) untuk menyelesaikan secara keseluruhan proses pembangunan masjid At-Taubah.

Kami selaku pantita akan mengirimkan laporan perkembangan pembangunan Masjid dan jalur penggunaan uang dari donasi yang kami terima. Donatur dapat memilih mendapatkan laporan ketika semua dana telah terkumpul dan pembangunan masjid At-Taubah sudah selesai maupun memilih untuk mendapatkan laporan perkembangan masjid pertriwulan secara bertahap.

Untuk donasi, silahkan ikuti langkah berikut:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukkan nilai donasi dan data diri
3. Pilih metode pembayaran dan transfer


Jangan lupa untuk SHARE / Sebarkan informasi ini kepada saudara, rekan
dan teman teman anda di sosial media atau di sekitar rumah anda, semoga
amal baik anda terus mengalir dan di terima Allah SWT. Aamiin


Apabila anda memiliki pertanyaan atau mau donasi secara langsung dan untuk mengkonfirmasi alamat email, atau media apapun yang ingin digunakan untuk dikirim laporan perkembangan pembangunan masjid, silahkan hubungi:


Alamat Pembangunan : Desa Sepang Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan
Kontak/WA : 081321514701 (Nama : Rezky Mardani)
Email : [email protected]

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau doa anak yang sholeh”

(HR. Muslim no. 1631)

Terima kasih atas partisipasi bapak, ibu, saudara, saudari dan seluruh donatur dalam Pembangunan Masjid At-Taubah Desa Sepang Kecamatan Pampangan OKI Sumatera Selatan. Semoga amal ibadah yang dilakukan ini mendapat pahala jariyah yang tak pernah terputus dan yang berlimpah dari Allah Swt. Aamiin.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (6)