Rumah Kucing Tomohon
Rumah Kucing Tomohon

Rumah Kucing Tomohon

Rp 213.269.073
terkumpul dari Rp 300.000.000
3120 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Wujudkan Rumah Kucing Tomohon

untuk setiap Orang yang peduli akan kelangsungan Hidup Kucing di Tomohon. 
Sekarang Waktunya kita Bersama sama memujudkan Harapan besar untuk perubahan,perlu waktu dan kerja keras.
Di Pasar Tomohon Terkenal dengan sebutan pasar Extream , Aneka macam Hewan di Jual dan dengan sadis para pedagang Membunuh mereka di tempat ( Pasar ) . 
Tahun 2018 saya Berkunjung ke Tomohon, Dan apa yang saya lihat selama  ini di Media Sosial FB , Instagram, Youtube,Tentang Pasar Tomohon TERNYATA ASLINYA LEBIH KEJAM MELIHAT SECARA LANGSUNG , Suara Jeritan Kucing, anjing Menyayat Hati . 
Cara Membunuh Kucing Sangat Kejam, KUCING DITARIK DENGAN TONGKAT TALI YANG MENGiKAT LEHER KUCING, KEMUDIAN KEPALA KUCING DIPUKUL DENGAN TONGKAT BESI/KAYU , SETENGAH SADAR KUCING DIBAKAR HIDUP HIDUP 
Dan Kucing kucing Tersebut di SELUNDUPKAN Secara ilegal, Tanpa Izin masuk ke Kota Manado kemudian di bawa ke Pasar Tomohon . Kucing Kucing ini banyak berasal dari kota kota sekitar ( Kota Kendari, Kota Palu, Kota Makassar , Kota Pare pare dan kota kota lainya,  Kota Gorontalo sebagai  jalur Utama melalui Darat . 
Sampai kapan Ini akan terus terjadi, apakah kita akan terus melihat Tiap Tahun, kucing kucing itu di Bantai? 
Di Tomohon , Manado  sebagian  Orang anggap itu termasuk Makanan, Sangat Sulit untuk menstop Hal ini. 
Apakah kita akan membiarkan ini terus ? Tentu tidak
Ayo Kita Mulai Dengan Membangun Rumah Kucing Ayo Kita mulai kerja nyata dan ikut serta aktif memberikan Edukasi pelan pelan Ke masyakarat . Ayo kita mulai dengan bergotong Royong,
BUKAN HAL MUDAH MEMBANGUN RUMAH KUCING  DI TENGAH MASYARAKAT  YANG MASIH MENGKONSUMSI DAGING KUCING , INI akan Jadi Perang Besar ( Harus  kuat ) Untuk Terus Edukasi 
MEMBELI BUKAN SOLUSI,  Kita berharap Dengan Adanya Rumah kucing Tomohon. bisa ikut konstribusi Membela hak hak hewan.Kita akan terus berjuang, bukan hal satu dua tahun tapi akan jangka Panjang. 
BIAYA YANG DI BUTUHKAN PASTI SANGAT BESAR 

- SEWA LAHAN Minimal 5 tahun ( berharap bisa membeli ) 

- PEMBANGUNAN  RUMAH KUCING - SDM  ( Pegawai )

 - Operasional  Rumah Kucing - Kebutuhan lain lain. 


saya akan memulai mengurus Perizinan pembangunan, Bulan Februari 2020 berharap Maret sudah bisa terlaksana, Dan pengalangan  Dana akan terus berjalan sampai Tuntas .
Saya ingin mengucapkan Banyak Terima kasih atas  Segala Suport Bantuan Teman teman .Bantu Share yah Teman teman . 





Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3120)