Kitabisa! - RUMAH UNTUK MUALAF
RUMAH UNTUK MUALAF

RUMAH UNTUK MUALAF

Rp 15.037.875
terkumpul dari Rp 5.000.000
58 Donasi 0 hari lagi
Sahabat Kristiawan Peduli
Akun telah terverifikasi

Cerita

SEMANGAT SANG MUALAF

tidak sedikit manusia yang ketika kehilangan harta dan kedudukan di dunia ia mengalami dipresi atau putus harapan, tapi tidak dengan sosok pria 64 tahun ini.

.

dialah Pak HASANUDIN kelahiran kota Palembang yang kini ia menjadi seorang MUALAF.

.

8e90b5ea-5909-4f97-a943-acdeca38c76a.jpg

berbekal pendidikan di Singapura serta pandai berbahasa inggris dan mandarin ia sempat menduduki posisi General Manager di sebuah karaoke terkenal di jakarta,selang beberapa waktu karaoke tempat kerjanya di tutup dan ia pun pindah pekerjaan di sebuah perusahaan bonafid supplayer suku cadang kapal laut milik perusahaan Singapura dengan gaji dan bonus pantastik.

Setelah menjadi MUALAF ia harus mendapatkan ujian yang sangat berat berupa masalah keluarga yang membawanya jatuh dan kini ia dengan penuh semangat di hari tuanya menjadi seorang pedagang ES CINCAU keliling dengan pendapatan 20 s/d 30 ribu per hari.

0f667273-5a9e-4d2d-a649-4f820cda1143.jpg

.

Tak ada kata menyesal kehilangan harta dan kedudukan karena ia sadar itu semua millik Allah ia tetap bertawakal meski ia jauh berbeda dari sisi duniawi tapi mungkin dari sisi religius ia lebih baik lagi.

.

Kini Pak Hasanudin tinggal bersama mertuanya,sebagai lelaki ia pun ingin madiri dengan tinggal di rumah sendiri meski hanya rumah kontrakan.

.

yuk bantu Pak Hasanudin hidup mandiri di rumah sendiri.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (58)