Kita Bukan Asbak, Bantu Korban Second Hand Smoker
Kita Bukan Asbak, Bantu Korban Second Hand Smoker

Kita Bukan Asbak, Bantu Korban Second Hand Smoker

Rp 2.500.153
terkumpul dari Rp 10.000.000
2 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Masih ingat dengan Robby Indra Wahyuda? Pemuda yang berjuang hingga akhir hayatnya melawan penyakit kanker laring yang begitu menginspirasi banyak orang termasuk teman dan keluarganya yang nyatanya almarhum adalah seorang perokok aktif sejak kecil, seperti yang dikutip dari detik.com

7f0d2e5f11af4d52d6414937be524ea839b6a9fb

"Robby Indra Wahyuda mengenal rokok sejak masih sangat belia, sekitar kelas 6 SD. Siapa sangka, aktivitas ngebulnya itu membuatnya terkena kanker laring dan paru-paru. Di usia yang masih muda, 26 tahun, Robby menghembuskan napas terakhirnya"

Atau kisah lainnya, seperti pada video di laman ini, salah satunya adalah Zainudin seorang penderita kanker pita suara yang di vonis dokter sejak umur 23 tahun, padahal dirinya bukan seorang perokok melainkan perokok pasif (Second Hand Smoker)

Atau korban second hand smoker lainnya, seperti Chairul anak berusia 2 tahun yang senang merokok akibat mengikuti gaya merokok orang tuanya. Beberapa kasus diatas adalah cerita dari korban Second Hand Smoker di Indonesia yang semakin lama semakin mengkhawatirkan.

https://onetokyo.org/english/img/logo_marathon.jpg

d7596a94d9f39ed2a5efdaf3d5061ad980aeaa80

Melalui laman kitabisa.com, saya mengajak sahabat semua untuk mendukung aksi saya lari sepanjang 42 KM di ajang Tokyo Marathon 2017 yang akan di selenggarakan akhir februari ini di Tokyo Jepang untuk membantu para korban Second Hand Smoker untuk pulih dan mengedukasi banyak orang untuk hidup sehat tanpa rokok. Seluruh donasi yang terkumpul akan di serahkan kepada yang berhak.

Foto Muhamad Ricki Cahyana.


Bersama Aliansi Masyarakat Korban Rokok Indonesia (AMKRI) akan memberikan bantuan rekan-rekan donatur kepada para korban dan mengedukasi banyak orang untuk hidup sehat tanpa rokok.

Cara berdonasi :

1. Klik tombol merah 'beri donasi'

2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran

3. Transfer ke nomer rekening yang muncul dan bantu sebarkan ke sosial media kamu


Terima kasih,

Salam

Muhamad Ricki Cahyana

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2)