Langkah Lindungi Anak Indonesia Di Tengah Pandemi
Langkah Lindungi Anak Indonesia Di Tengah Pandemi

Langkah Lindungi Anak Indonesia Di Tengah Pandemi

Rp 112.754.437
terkumpul dari Rp 100.000.000
792 Donasi 24 hari lagi


Cerita

Kita semua, tidak terkecuali anak-anak, menghadapi tantangan baru ketika COVID-19 mulai menyebar. Hal ini tentu saja menambah sulit kehidupan anak-anak dan keluarga rentan.


Namun bukan alasan bagi kita untuk tidak turut serta membantu meringankan perjuangan mereka.

Tantangan baru ini semakin meluas berdampak pada kesehatan, perkembangan, dan kesejahteraan hidup anak-anak dan keluarga rentan.

Minimnya Akses Kebersihan & Kesehatan

Anak-anak berisiko terpapar penyakit karena terbatasnya akses kebersihan, seperti air, sabun, desinfektan, dan sarung tangan.

Kebutuhan Pangan Tidak Terpenuhi

Anak-anak berisiko kelaparan karena kondisi lockdown mempengaruhi keluarga untuk bisa memenuhi kebutuhan pangan. Keluarga pun beresiko ambruk karena tantangan ekonomi dan kesehatan.

Resiko Kesehatan Mental Anak

Anak-anak berisiko mengalami trauma berkepanjangan sebagai dampak dari kondisi isolasi. Bahkan, mereka berisiko mendapatkan kekerasan fisik dan seksual. Menjaga kesehatan fisik dan mental anak-anak sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan masa depan mereka.

Akses Pendidikan & Lapangan Pekerjaan Terbatas

Anak-anak tidak dapat bersekolah. Padahal, sekolah merupakan hal penting untuk anak-anak yang rentan agar mereka berkesempatan untuk memiliki hidup yang sukses. Sementara, tidak semua anak memiliki teknologi virtual untuk bisa belajar online dari rumah. Banyak anak muda yang kehilangan pekerjaan dan sulit menemukan pekerjaan baru saat ini maupun setelah masa krisis pandemi.

Mari bersama memastikan #NoChildAlone di masa pandemi ini dengan cara b erdonasi

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)



#NoChildAlone #TogetherForChildren

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (792)