Perjuangan Yatim, Pagi Sekolah - Siang Tukang Batu
Perjuangan Yatim, Pagi Sekolah - Siang Tukang Batu

Perjuangan Yatim, Pagi Sekolah - Siang Tukang Batu

Rp 417.931.411
terkumpul dari Rp 582.500.000
11964 Donasi 18 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana

Rencana Penggunaan Dana

Cerita

Namaku Sadam Vito Nugroho, saat aku berumur 2,5 bulan aku harus kehilangan Ibu yang melahirkanku. 

Aku tidak bisa merasakan bagaimana hangat nya kasih sayang orang tua di waktu kecil karena pada saat itu Ayahku juga pergi meninggalkanku entah kemana. Kemudian, aku diasuh oleh nenek. Aku sangat menyayangi nenek, aku juga takut kehilangan nenek. Namun, ternyata Allah berkehendak lain, selang 2 tahun setelah kepergian ibu, nenek juga harus menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa, menyusul Ibu.

Kini aku tidak mempunyai ibu lagi. Setelah nenek meninggal aku diasuh oleh pakde, beberapa kejadian ini membuat aku tidak berani bersosialisasi dengan orang lain, aku sangat takut untuk bertemu orang bahkan dengan anak-anak yang seumuran denganku.

Aku dan pakde hidup dengan sederhana dan serba kekurangan, walau begitu aku sangat bersyukur karena pakde mau mengurusku seorang diri. Ia bekerja sebagai pembuat batako dengan penghasilan yang tidak menentu tergantung dari banyaknya batako yang bisa dibuat olehnya. Kadang aku pun membantu pekerjaan pakde dengan mengangkut batu bata sebisaku.

Keadaan membuatku harus menjadi anak yang kuat. Sekarang usiaku 9 tahun, sejak kecil aku sudah biasa melakukan apapun sendiri, aku sudah terbiasa memasak nasi sendiri, mencuci piring, dan mencuci pakaian.

---

#PejuangKebaikan, di masa kecilnya Sadam harus menghadapi ujian yang begitu berat. Mari bantu ringankan kesedihan Sadam dengan klik "Donasi Sekarang".

Disclaimer:

Campaign ini merupakan bagian dari Program Bantuan Beasiswa Pendidikan Rumah Yatim yang bertujuan membantu anak-anak Yatim dan Dhuafa agar mereka bisa memiliki pendidikan yang berkualitas dan kehidupan yang lebih baik di kemudian hari. Dana yang terkumpul tidak hanya diberikan untuk sadam melainkan untuk anak-anak dengan keadaan yang sama

WA/SMS/CALL Yusica (0822-9519-2142)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (11964)


Fundraiser