Kitabisa! - Bantu Saika Bernafas
Bantu Saika Bernafas

Bantu Saika Bernafas

Rp 72.499.848
terkumpul dari Rp 350.000.000
359 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hallo para donatur!

Perkenalkan saya Melva, saya adalah adik tingkat dari ibu Saika semasa kuliah di Universitas Sriwijaya, saat ini Saika sedang berjuang melawan sakitnya dan inilah cerita adik Saika tercinta.

18e616b7170f56813280155363feed9ab2547738.jpeg

Hallo Om/Tante/Abang/Kakak, kenalkan namaku Saika Adong Saragih, aku seorang bayi perempuan yang cantik, lahir 16 November 2017 lalu secara caesar dengan berat badan 2370 gram dan tinggi badan 46 cm.

Orang bilang aku unik, Om tante mau tau aku uniknya apa? keunikan aku karena aku didiagnosa menderita dextrocardia, yakni jantungku berada di sebelah kanan padahal normalnya sebelah kiri. juga ditemukan ada kebocoran di tiga titik. Tuhan juga memberiku keunikan lain yakni paru paru sebelah kiriku tidak berkembang. jadi aku mengalami kesulitan bernafas. Namun aku gamau keunikan itu tetap ada pada diriku, aku pingin kayak dedek dedek kecil lainnya aja. jadi aku sekarang pingin ngelawan keunikan ku itu. Om tante pasti mau bantu aku lawan keunikanku itu kan?

Sampai detik ini, aku masih memerlukan bantuan alat pernafasan mesin untuk membantuku bernafas di NICU (Neonatal Intensif Care Unit) RS Siloam Lippo Cikarang. Oh iya Om Tante aku juga mau cerita kalau tuhan juga masih pingin ngeliat usahaku lawan keunikanku itu loh. Tuhan menunjukkan mukjizat Nya padaku ketika aku harus dioperasi pelebaran saluran pembuangan. Ketika umurku baru 2 hari juga melalui serangkaian CT scan dimana memiliki resiko yang tinggi namun aku masih diperkenankan hidup dan berjuang sama papa mama oleh tuhan YME.

Semuanya sedih karena keadaanku tapi aku tetap ingin berjuang untuk bisa bernapas kayak dedek dedek lainnya. Om/Tante/Abang/Kakak jika berkenan tolong bantu Saika bernapas normal ya tanpa alat bantu pernafasan mesin. saika sangat membutuhkan dukungan doa dari Om tante semua.

Cara bantu Saika:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

info lebih lanjut bisa hubungi Melva +62 813-7300-3149 (Telp dan WA)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (359)