Kitabisa! - Bantu Santri Mengaji
Bantu Santri Mengaji

Bantu Santri Mengaji

Rp 1.038.410
terkumpul dari Rp 40.000.000
34 Donasi 0 hari lagi

Cerita

008f1575-522d-4e07-b928-161742d06f0d.jpg

Assalamu'alaikum  #OrangBaik,

Perkenalan Saya Lailina Zulfa, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai Tenaga kontrak di salah satu Instansi Pemerintahan di Kabupaten Demak. Saya ingin menggalang dana untuk Perbaikan Rumah Ibadah tempat para santri mengaji setiap hari. Selain untuk mengaji, tempat tersebut juga digunakan untuk belajar para murid TPQ di sore hari.

Saya tergerak menggalang dana karena saya miris melihat kondisi tempat mengaji tersebut yang semakin hari semakin memprihatinkan karena termakan usia. Terlebih lagi kondisi bangunan yang lapuk, genteng yang retak-retak membuat santri yang mengaji merasa tidak aman. Ketika musim hujan tiba, siap-siaplah mereka dengan toples dan wadah untuk tempat air hujan yang masuk (bocor). Maklum, tempat mengaji tersebut telah berdiri puluhan tahun yaitu sejak 1965. Saya yang  juga pernah menimba ilmu mengaji ditempat tersebut, merasa inilah waktunya untuk saling membantu. Saya ingin mengajak Saudara-saudaraku semua untuk ikut meringankan langkah dan memudahkan niat para santri untuk bisa mengaji belajar ilmu agama.


Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk;

1. Merehab bangunan tempat mengaji (Membeli Material/bahan, Membayar Tukang)
2. Membeli keperluan mengaji (Al-Qur'an, Kitab, Rak, Mukenah) *Jika Dana Lebih

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank yang tertera

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 0896-0389-1487


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman. "Amal Sekali, Insyaallah Pahala Mengalir Setiap Hari"

Wassalamu'alaikum  #OrangBaik


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (34)