Gerakan SOLIDARITAS TANPA BATAS dengan SATU CARA
 Gerakan SOLIDARITAS TANPA BATAS dengan SATU CARA

Gerakan SOLIDARITAS TANPA BATAS dengan SATU CARA

Rp 206.885.525
terkumpul dari Rp 2.000.000.000
2305 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Pandemi virus corona dipastikan telah menyebar ke Indonesia pada 2 Maret 2020.

Kematian pertama virus corona di Indonesia terjadi pada 11 Maret 2020. Pada 19 Maret, pandemi ini telah menyebar ke 16 provinsi. Hampir semua provinsi telah melaporkan dugaan kasus tersebut.

Penyebaran virus corona di Indonesia terus meluas. Dampak virus ini sangat mengkhawatirkan dan menyangkut nyawa serta kehidupan banyak orang. Penyebaran virus corona ini berdampak pada banyak hal mulai dari kesehatan banyak orang, sampai kehidupan ekonomi masyarakat kecil yang menurun drastis.

Untuk itu, kita tidak bisa membiarkan pemerintah untuk bekerja sendiri. Mengingat dampak pandemi ini memakan waktu yang lama, dan berdampak pada keadaan ekonomi yang berkepanjangan.

Dengan kondisi seperti itu, kami mencipkatan sebuah lagu untuk membangun rasa kebersamaan supaya ada hati yang tergugah untuk saling membangun agar pandemi ini segera berakhir. Bersatu, saling menolong agar dampak dari pandemi ini tidak memperburuk keadaan, khususnya di bidang ekonomi.

Melalui program galang dana ini, kamu dan semua orang bisa berdonasi untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona ini. Kita akan menggunakan hasil galang dana ini untuk membantu banyak orang yang terdampak pandemi virus corona ini.

Salurkan bantuanmu demi berikan bantuan kesehatan untuk sesama dengan cara:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG".
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan.
  3. Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit.
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2305)