Kitabisa! - I-SHARE Peduli Banjir Bandang GARUT
I-SHARE Peduli Banjir Bandang GARUT

I-SHARE Peduli Banjir Bandang GARUT

Rp 1.902.445
terkumpul dari Rp 2.000.000
16 Donasi 0 hari lagi
Ardian Yudha
Akun belum terverifikasi
Bagian dari #PeduliBanjirGarut

Cerita

Kami pemuda Indonesia yang tergerak hatinya untuk membantu saudara kita yang kurang beruntung / tertimpa musibah memilih bergabung membentuk komunitas i-Share (berbagi menginspirasi). Bergerak dari Surabaya, seperti Tagline kami, kami siap "Berbagi" untuk Nusantara dan "Menginspirasi" siapapun untuk terus maju. Let's join!

Rabu dini hari, berita sedih kembali kami dengar, sahabat-sahabat kita di Garut sedang tertimpa musibah Banjir Bandang. "Saya lihat jelas seperti ombak tsunami, besar sekali." Ungkap salah satu saksi mata bencana alam di salah satu media online ini (source: http://regional.kompas.com/read/2016/09/21/1519126...)

Dampak Banji Bandang di GarutMendengar dan melihat beritanya mengetuk hati kami, betapa mengerikan bencana alam yang menimpa Garut, ratusan warga terpaksa mengungsi, puluhan meninggal dunia, bahkan tidak sedikit yang masih dinyatakan hilang. AYO kita bantu saudara kita di Garut untuk bangkit kembali! Sisihkan rejeki kita untuk membantu mereka melalui donasi ini.

Kami akan salurkan donasi ini dalam bentuk Bahan Makanan, Kebutuhan Kesehatan, dan lain-lain bekerjasama dengan pemerintahan setempat. AYO! Jangan biarkan Garut menangis! #saveGarut #iShare

Informasi lebih lanjut, hubungi: Ardian Yudha (085749400009 / 087780465522 / [email protected])

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (16)