Bantu Rumaisha Agar Bisa Mendengar
Bantu Rumaisha Agar Bisa Mendengar

Bantu Rumaisha Agar Bisa Mendengar

Rp 57.981.765
terkumpul dari Rp 350.000.000
547 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Rumaisha Ajwa
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Profound Hearing Loss / Gangguan pendengaran sangat berat
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

“Virus ini membuat Rumaisha tak bisa mendengar saya & abinya memanggil namanya dengan penuh cinta. Saya sedih, semua ibu pasti sedih jika anaknya sama sekali tak bisa mendengar sehingga tak bisajuga mengucap satu kata pun” -Hasna, Ibunda Rumaisha

baec24a3-3a88-410b-92e4-91a26fe1539e.jpg

Assalamualaikum #OrangBaik,

Perkenalkan, saya Hasna, ummi dari Rumaisha Ajwa yang sejak lahir dinyatakan menderita Gangguan Pendengaran Sangat Berat (Tuli) akibat Virus Rubella.

Semua berawal saat 3 bulan saya mengandung Rumaisha, kulit saya merah-merah dan terasa panas (seperti alergi) yang ternyata itu adalah virus.

Terlihat tidak berbahaya sehingga saya pun tak terlalu khawatir. Setelah periksa ke dokter dan diobati pun alhamdulillah hanya 4 hari kemerahan itu sembuh. 

Namun ternyata, itu berbahaya untuk janin yang saya kandung!

eaf51d3e-f4d2-4862-9fab-3dc5f4d8c113.jpg

Sekarang usia Rumaisha sudah 1 tahun 8 bulan. Tapi, sayangnya dia belum bisa berbicara karena Rumaisha tak mendengar apapun sejak lahir. Sehingga, ia juga belum bisa memanggil saya “Ummi” dan memanggil Abinya juga. 

Saya dan abinya tak ingin menyerah, selain doa yang terus kami alirkan, kami pun berusaha mengajarkan Rumaisha bicara, namun semua itu tak membuahkan hasil apapun.

Akhirnya, selama ini kami hanya memakai bahasa tubuh untuk berkomunikasi dengan Rumaisha.

Saya dan suami sangat ingin Rumaisha bisa mendengar & memanggil kami “umi.. abi..”.

Namun, untuk bisa mendengar & berbicara, dokter bilang Rumaisha harus implan koklea yang biayanya sangat amat besar, sekitar 350 juta.

6c82300f-8bd7-438a-b012-5b89b59f1237.jpg

Saat dokter menyatakan itu, saya dan suami hanya tertunduk memikirkan darimana biaya sebesar itu bisa kami dapatkan? Nominal itu sangat amat besar untuk saya yang kerja kantoran dan suami yang bekerja sebagai driver di salah satu perusahaan.

Kemudian, rasanya kami diberikan harapan baru melalui Kitabisa.com. Melalui platform ini, kami akan disambungkan dengan banyak #OrangBaik yang membuat saya dan suami yakin kami tidak berjuang sendiri untuk Rumaisha.

#OrangBaik, kami mohon kelembutan hati saudara-saudara sekalian untuk turut bantu kami melewati semua ini hingga bisa mendengar Rumaisha menyebut nama kami dengan manis, jika #OrangBaik ingin membantu kami bisa dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya berdonasi,  saudara-saudara juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galangan dana Rumaisha ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu anak kami.

Terima kasih banyak, #OrangBaik, doa & dukungan saudara adalah harapan untuk kesembuhan Rumaisha!

-----

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (547)