Selamatkan Hak Anak Indonesia saat Pandemi
Selamatkan Hak Anak Indonesia saat Pandemi

Selamatkan Hak Anak Indonesia saat Pandemi

Rp 10.008.634
terkumpul dari Rp 250.000.000
222 Donasi 9 hari lagi


Cerita

Peningkatan kasus COVID-19 semakin bertambah tiap harinya. Seluruh lapisan masyarakat terdampak, tak terkecuali anak-anak.

***

Selama pandemi COVID-19 sekolah ditutup, ruang tempat mereka bermain dan belajar kini harus berpindah ke rumah. Proses pembelajaran online pun harus dilakukan, walau sayangnya tidak semua anak memiliki akses internet atau bahkan gadget untuk mengikuti Proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). 


Kenyataan ini yang menggugah nurani Ibu Reny. Sosok guru luar biasa asal Kupang yang mendedikasikan dirinya untuk pendidikan anak didiknya.

Keterbatasan fasilitas yang dimiliki murid-muridnya membuat Ibu Reny memutuskan untuk mengunjungi satu per satu muridnya untuk mengajar.

Apalagi, banyak anak murid Ibu Reny yang masih duduk di bangku kelas 1 SD dan belum bisa membaca. Sehingga, Ibu Reny tak ingin melewatkan kesempatan emas ini untuk berbagi ilmu dengan anak didiknya.


Belum lagi persoalan kesehatan karena tidak semua keluarga memiliki akses kesehatan layak atau edukasi yang cukup untuk menghadapi krisis ini. 

Melihat begitu banyak masyarakat terdampak pandemi COVID-19, Save The Children berinisiatif untuk menggalang dana yang bertujuan untuk memberikan paket kebersihan bagi keluarga dan anak, APD bagi tenakes, paket belajar anak, pemberian cash transfer bagi keluarga ekonomi rentan serta advokasi dan perlindungan hak anak. 

6c20520c-b9b3-41a9-a243-cea89376d714.jpg

Bersama Save The Children, mari berikan dukunganmu dengan “Donasi Sekarang” untuk memastikan hak anak dapat terpenuhi dan menciptakan senyum serta menyelamatkan masa depan mereka.

(1) Klik “DONASI SEKARANG”

(2) Masukkan Nominal Donasi

(3) Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit)



Disclaimer: 
Bantuan yang Sahabat berikan juga turut mendukung program-program Save the Children lainnya untuk melindungi hak anak. 

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (222)