Sedekah Rutin Bantu Korban Gempa
Sedekah Rutin Bantu Korban Gempa

Sedekah Rutin Bantu Korban Gempa

Rp 186.000
terkumpul dari Rp 5.000.000
7 Donasi 1 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Menurut Informasi BMKG, gempa bumi berkekuatan 5.9 Magnitudo mengguncang wilayah Sulawesi Barat pada kamis (14/01) siang sekitar pukul 13.35 WIB. Lalu gempa susulan berkekuatan 6.2 Magnitudo kembali terjadi pada jumat (15/01) dini hari sekitar 02.35 WIB.

gempa%20majene1.jpeggempa%20majene1.jpeg

Guncangan beberapa kali gempa ini mengakibatkan banyak rumah rusak, akses jalan terputus, ratusan orang luka-luka, ribuan orang harus mengungsi bahkan menelan puluhan korban jiwa.

Menurut #kawanaksi (relawan Wujud Aksi Nyata) disana, warga terdampak gempa sangat membutuhkan bantuan logistik seperti makanan, air bersih, alat penerangan, obat-obatan, pembalut dan pempers, dan juga susu.

#kawanaksi mari bantu korban bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dengan berdonasi melalui campaign ini. Kami yakin, jika kita bisa saling bantu dan menguatkan, musibah yang menimpa saudara kita pasti akan segera berlalu.

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas dukungan dan bantuannya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (7)