Sedekah Santri Penghafal Al-Quran dan Kitab Kuning
Sedekah Santri Penghafal Al-Quran dan Kitab Kuning

Sedekah Santri Penghafal Al-Quran dan Kitab Kuning

Rp 754.812.138
terkumpul dari Rp 817.316.000
160670 Donasi 22 hari lagi


Cerita

58d9f8c8-f4e4-4318-939a-9c4bc5dc8cb7.jpg9d60a168-2212-4647-a89e-564b52f4a2e0.jpg

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Bismillahirohmanirohim

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau doa anak yang sholeh”

(HR. Muslim no. 1631) 


Ayahanda Bunda perkenalkan, kami dari Yayasan Pondok Pesantren Usrotunnur Zainul Hayah Ciseeng-Bogor, membutuhkan uluran tangan dari Ayahanda Bunda sekalian untuk ikut serta berpartisipasi dalam program pendidikan dan infaq pangan untuk para pelajar di Pondok Pesantren kami (santri yatim piatu, dhuafa dan Sabilillah).

Insyaallah setiap dana yang terkumpul akan digunakan untuk keperluan kebutuhan sehari-hari juga memberikan pendidikan yang layak bagi mereka.

Setiap ayat yang dibaca berulang-ulang oleh penghafal Qur’an, Insya Allah mengalir juga amalannya untuk para pemberi sedekah.

Al-Imam Ath Thobari RA mengatakan dalam sebuah Hadits : "Barangsiapa yang menolong seorang mukmin dalam berbuat kebaikan, maka orang yang menolong tersebut mendapatkan pahala seperti orang yang mengamalkannya".

Investasikan harta Ayahanda Bunda sekalian untuk bekal akherat dengan menyalurkannya ke Yayasan kami.
Sedekah tidak menghabiskan harta, justru mengekalkan harta dan menjadi jalan untuk meraih ridha dan ampunan-Nya, karena nilai manfaatnya tidak hanya dinikmati di dunia saja, tapi juga dipetik hingga di akhirat nanti.

Yuk Ayahanda Bunda sedekahkan sebagian hartanya untuk kebutuhan pendidikan dan pangan santri Yayasan Pondok Pesantren kami ini. Sedikit banyak yang Ayahanda Bunda donasikan Insyaallah akan sangat bermanfaat bagi kami, Walaupun hanya 1 lembar kertas ilmu, 1 butir beras ataupun 1 rupiah saja.

Dengan membantu santri penghafal Al-Quran, Hadits & Kitab Kuning semoga bisa menjadi pahala tidak terputus serta menjadi penolong kita di hari perhitungan.

Sedekah bukan milik orang kaya tapi milik mereka yang mengerti kehidupan setelah dunia.
Ajal itu rahasia Allah, yuk sedekah tanpa tapi, dan lakukannya tanpa nanti.

Untuk Donasi, silahkan ikuti langkah berikut :

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukkan nilai donasi dan data diri
3. Pilih metode pembayaran dan transfer

Jangan lupa untuk SHARE / SEBARKAN informasi ini kepada saudara, rekan dan teman teman Ayahanda bunda di sosial media, semoga pahalanya senantiasa mengalir untuk Ayahanda bunda. Aamiin

Apabila Ayahanda bunda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi atau kunjungi kami di:

Pondok Pesantren Usrotunnur, Jln. H. Miing, gg. Mesjid Al-Furqon, Kp. Bambu Kuning RT 04/03 Desa Karihkil Kec. Ciseeng kab. Bogor-Jawa Barat.

Kontak/WA : 082110839853 (Aang H. Muhammad Hafiz, S.Pd.I)


Terimakasih atas partisipasi Ayahanda bunda dalam program pendidikan dan infaq pangan untuk para pejuang Al-Qur'an, Hadits dan Kitab Kuning kami.
Teruslah berbuat baik, karena dimana pun kita berada, sejauh apapun jaraknya, pahala dan kebaikan akan senantiasa menemukan pemiliknya. Aamiin

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (160670)