Kitabisa! - Ruang kelas Kewirausahaan untk masyarakat marginal
Ruang kelas Kewirausahaan untk masyarakat marginal

Ruang kelas Kewirausahaan untk masyarakat marginal

Rp 50.099.627
terkumpul dari Rp 75.000.000
14 Donasi 0 hari lagi
Agustina Dwi Handayani
Akun telah terverifikasi

Cerita

Salam Selamat dan Sejahtera, para #OrangBaik!

Assalamualaikum Para donatur yang dermawan, Perkenalkan saya Agustina Dwi Handayani, S.E. Saya seorang relawan sosial pendidikan yang sudah 6 Tahun bergelut di bidang sosial pendidikan. Saya mewadahi para relawan yang kebanyakan dari mereka adalah mahasiswa dengan mendirikan komunitas yaitu School of Life.

Sekolah paket dan pelatihan Kewirausahaan untuk kaum marginal.

Indonesia saat ini banyak sekali melahirkan pengangguran bergelar S1 bagi yang mampu berkuliah, lalu bagaimana dengan anak-anak yang terlahir dari keluarga miskin?? Jangankan S1, SD saja tidak lulus. Bagaimana mau melamar kerja?

Melalui program Sekolah Kehidupan (School of Life), kami membina anak-anak dari keluarga marginal yang putus sekolah untuk mendapatkan selembar ijazah melalui sekolah paket.

Lalu bagaimana setelah mereka lulus dengan Paket C yang nilainya sama dengan Ijazah SMA?Menganggur juga karena tidak ada keterampilan diri dan biaya kuliah?

Tentu inilah prioritas kami mengadakan program Sekolah Kehidupan (School of Life), Apa itu Sekolah kehidupan (School of Life) ? Ini adalah program kelas kewirausahaan bagi anak-anak atau kaum marginal yang telah lulus Sekolah Paket C di program yang sudah kami canangkan selama 6 tahun di beberapa lokasi kampung pemulung dengan fasilitas ruang kelas seadanya.

Sekolah kehidupan (School of Life)akan menjadi wadah untuk mereka belajar kewirausahaan dimana kami akan melahirkan pengusaha-pengusaha dari kaum marginal, dengan bekal ilmu yang kami berikan.

Dengan demikian kami membutuhkan biaya untuk mengadakan perlengkapan pelatihan kewirausahaan seperti (mesin jahit, Komputer, dll) serta modal usaha untuk anak-anak binaan kami.

Mari bimbing mereka anak-anak marginal generasi bangsa yang putus sekolah menjadi anak-anak yang ber-ilmu untuk mengubah nasib mereka dengan merealisasikan program pengadaan perlengkapan pelatihan. kewirausahaan kaum marginal.

Sahabat dapat membantu dengan menyalurkan donasi dengan cara :

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran

Apabila sahabat memiliki pertanyaan atau ingin tahu informasi tentang project ini, silakan hubungi saya di :

082184469381 (WA available)

Terima kasih untuk segala bentuk dukungan. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan sahabat.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (14)