Bantu Dedek Annisa Berjuang Lawan Gangguan Hati
Bantu Dedek Annisa Berjuang Lawan Gangguan Hati

Bantu Dedek Annisa Berjuang Lawan Gangguan Hati

Rp 56.293.384
terkumpul dari Rp 87.375.000
1036 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Annisa ramadhani
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Atresia bilier
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Sejak lahir, Annisa (3 bulan) diduga mengidap penyakit Atresia Bilier. Operasi bahkan cangkok hati harus ia jalani demi sembuhkan hatinya. Namun, penghasilan sang ayah dari hasil menagih uang kredit elektronik tak mampu cukupi biaya pengobatan..

e2d342c4-7d97-4ea0-ab0e-033b9ad3ad02.jpg

Baru beberapa hari Annisa dilahirkan, seluruh tubuh hingga bola matanya menguning. Karena baru lahir, sang bunda berpikir hal itu normal terjadi. 

Tapi ternyata hingga 2 minggu setelahnya, warna kuning diseluruh tubuh & mata Annisa tak kunjung hilang.

Setelah jalani tes laboratorium, USG, dan pemeriksaan lainnya, Dokter menyatakan Annisa mengidap Atresia Bilier (gangguan hati).

9d29e59f-4161-485e-9086-f5fa54e97e83.jpg

Untuk sembuh, Annisa harus jalani tindakan operasi dan jika setelah operasi kondisinya tak menunjukkan tanda-tanda membaik maka cangkok / transplantasi hati harus dilakukan.

Pernyataan dokter membuat kedua orang tua Annisa sangat terpukul hingga lemas.. 

d83779ab-83b4-4eec-9600-2f043a7f4de5.jpg

Karena, disatu sisi mereka sangat ingin Annisa bisa berobat sampai sembuh, namun disisi lain tabungan dan penghasilan sebagai tukang kredit (menagih biaya barang-barang elektronik) tak mencukupi biaya operasi apalagi cangkok hati.

afd0531f-5f38-44ad-a137-7c4f7bddce9e.jpg

Jika mengingat perjuangan mereka, selama 2 tahun setelah pernikahan mereka berdoa setiap hari agar dikaruniai anak. Tapi kini, mereka harus melihat anak yang mereka harap-harapkan berjuang menahan sakit diusianya yang masih sangat kecil..

Untuk itu, Kitabisa.com tergerak untuk membantu perjuangan mereka sembuhkan bayi tercinta mereka. Tapi, kami butuh kalian para #OrangBaik!

Yuk, kita beri doa dan dukungan terbaik kita untuk sembuhkan hati dedek Annisa dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

-----

RENCANA PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1036)