Selamatkan Satwa dari Kelaparan
Selamatkan Satwa dari Kelaparan

Selamatkan Satwa dari Kelaparan

Rp 736.056.482
terkumpul dari Rp 2.000.000.000
11043 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Teman-teman,

Apa kegiatan kalian selama dirumah? Walaupun hanya dirumah, kesehatan tubuh harus tetap di perhatikan ya.

Beberapa hari yang lalu gue mendapat kabar memprihatinkan dari salah satu kebun binatang di Bandung. Satwa disana terancam tidak bisa makan karena kebun binatang tidak memiliki penghasilan. 

Selama ini biaya untuk makanan para satwa di dapat dari retribusi pengunjung. Sedangkan pada masa penyebaran Covid-19, kebun binatang terpaksa harus ditutup sementara. Sehingga sudah sebulan lebih kebun binatang tidak memiliki pendapatan. Terpaksa porsi makan satwa harus dikurangi guna menghemat pakan untuk jangka waktu yang lebih lama.

Segala biaya operasional lainpun sudah di hentikan. Kebun binatang kini hanya fokus untuk merawat dan memberi makan satwa agar tidak ada yang mati kelaparan. Tapi pelaksaan efisiensi ini pun ternyata hanya 92.11% dari seluruh Kebun Binatang di Indonesia yang mampu mencukupi makanan satwa selama 1 bulan kedepan.

Kali ini gue mau mengajak teman-teman untuk memberi makan para satwa yang terancam kelaparan. Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke PKBSI ( Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia ) dan di distribusikan ke anggotanya ( Kebun Binatang ) guna untuk membeli pakan satwa di Kebun Binatang se Indonesia.

Jangan sampai situasi ini merenggut kepedulianmu akan satwa Indonesia. Ayo ikut membantu dengan cara :

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit)

4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

Berapapun donasi teman-teman, akan membantu para satwa bisa makan lagi. Terima kasih teman-teman!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (11043)