Kitabisa! - Perjuangan Alfareza
Perjuangan Alfareza

Perjuangan Alfareza

Rp 31.107.684
terkumpul dari Rp 40.000.000
193 Donasi 0 hari lagi
Moch doni indrawan
Akun belum terverifikasi

Cerita

Alfareza aqmar anandra anak dari Moch doni indrawan dan Pristi hobi miranda, anak kedua kami mengalami penyakit radang paru/peneumonia berat. Sudah dirawat dr tanggal 07 maret 2017 sampai dengan saat ini masih berjuang untuk kehidupannya..

Segala ihtiar yg kami lakukan sebagai org tua sudah kami mulai seperti menguras tabungan kami,menjual barang2,mencari pinjaman sana sini,untuk membayar biaya perawatan selama di ICU Rs Citra medika kalimulya cilodong depok. Dari segi keuangan kami mulai terasa keteteran,dikarenakan biaya perhari nya eza membutuhkan biaya kurang lebih 7-8jta perhari.. Dan ketidak mampuan kami datang disaat beberapa tagihan pekerjaan kami belum dibayarkan, yg merupakan ujian berat buat kami yg sedang membutuhkan.

Akan tetapi kami terus berihtiar dengan cara2 lain yang halal, Karena dorongan dr eza yg masih mau berjuang untuk mempertahankan kehidupannya ,kami tetap berusaha sekuat tenaga sampai titik darah terakhir.

Segala carapun kami lakukan termasuk berihtiar di kitabisa atas saran dari teman untuk menyambung biaya perawatan eza..

Kami sebagai orgtua masih punya keyakinan eza masih bisa pulih kembali seperti sedia kala.

Kami sebagai orgtua hanya bisa berdoa dan berusaha dengan segala cara seperti eza berusaha dengan gigih memperjuangkan hidupnya.

langkah kedepan eza harus segera dirujuk untuk Observasi lebih lanjut di Rs yg menyediakan Spesialis Paru2 dan syaraf..

Kami membutuhkan doa,semangat moril maupun materil..

Informasi :

MDI - 081214011526

Note

Update 17 maret 2017

Alhamdulillah wa syukurilah segala puji dan syukur kepada Allah swt.. Atas kekuatan,kemudahan,dan keajaibannya

Alfareza Aqmar Anandra sekarang mulai membaik, 10 hari di diruang ICU sekarang sudah dipindahkan diruang perawatan untuk pemulihan dan tidak diperlukan observasi lebih lanjut lagi . Semoga tiada halangan apapun untuk segera bisa pulang dan kembali ke pangkuan sang ibu.. Amiin

Terimakasih yang sebesar2nya atas doa dan bantuan kepada eza..

Semoga Allah swt, Tuhan yang maha esa

Membalas kebaikan saudara/saudari berlipat ganda,diberikan kesehatan,keselamatan,kemudahan dan limpahan rejeki atas kehendakNya amin..

Best Regards

Anandra fams

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (193)