Kitabisa! - Semangat Yudis yang Berjuang Sembuh dari Lumpuh
Semangat Yudis yang Berjuang Sembuh dari Lumpuh

Semangat Yudis yang Berjuang Sembuh dari Lumpuh

Rp 100.881.500
terkumpul dari Rp 75.000.000
874 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Yudis didiagnosa menderita kelainan khusus di tubuhnya sehingga menyebabkan anak ini lumpuh dan tidak bisa berbicara. Hingga berumur 10 tahun, bobot tubuh Yudis hanya mencapai 8 kg.

69cb6de3-52f4-4ec4-98e0-7a3f3f4fd047.jpg
Umur Yudis sudah 10 tahun, tapi berat badannya hanya mencapai 8 Kg saja. 

Pada umumnya, seorang anak berumur 10 tahun sedang asiknya bermain. Namun, beda halnya yang dirasakan Yudis. Hanya memiliki bobot 8 kg, bocah asal Magetan, Jawa Timur ini  lumpuh dan tidak bisa bicara. Indah yang merupakan Ibu Yudis mengaku bingung dengan kondisi putra sulungnya itu. Sebab Yudis lahir secara normal dengan berat 3,2 kg.

Sempat alami demam tinggi sampai 40 derajat hingga mati suri selama 1,5 jam menjadi pemicu awal kondisi Yudis bertambah buruk.

Sejak saat itu, berat badan Yudis tidak kunjung bertambah. Padahal, ia makan seperti anak-anak seumurannya. Tak hanya kurus kering, Yudis juga lumpuh dan tak bisa berbicara. Menurut keterangan dokter, Yudis alami kelainan pada tubuhnya, namun belum dipastikan apa jenis kelainannya.

Untuk menghidupi Yudis, Indah pernah bekerja sebagai kuli pencetak genteng. Selain keadaan ekonomi yang memprihatinkan, keluarga kecil ini juga tak memiliki tempat tinggal. Rumah yang mereka tempati saat ini merupakan milik Modin, perangkat desa setempat.

6f197d2e-45e8-4b06-ae2c-65d71e490377.jpg

Melihat kondisi demikian, kami dari Metro TV tergerak membantu pengobatan Yudis dengan membuka laman penggalangan dana di kitabisa.com. Donasi terkumpul akan disalurkan kepada keluarga Yudis untuk membiayai pengobatannya dan kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Kami mengajak pemirsa Metro TV dan semua orang baik yang membaca kisah ini untuk membantu Yudis dengan cara donasi.

Berikut cara berdonasi:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO - PAY , transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

4. Sebarkan link campaign ini ke keluarga, sahabat, dan kerabat anda lewat Grup WA atau media sosial. 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (874)