Kitabisa! - Yuk Bantu Pak Dho dari Stroke & Hydrocepalus
Yuk Bantu Pak Dho dari  Stroke & Hydrocepalus

Yuk Bantu Pak Dho dari Stroke & Hydrocepalus

Rp 6.967.000
terkumpul dari Rp 45.000.000
37 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Namanya Widodo, tapi warga sekitar memanggilnya Pak Dho. Usianya 45 tahun, tinggal di pelosok kampung yang mungkin belum terdeteksi google map. Nama kampungnya Sambeng, Kelurahan Ronggojati Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Pak Dho orang yang rajin dan suka membantu tetangga-tetangganya.

Laki-laki dengan 3 anak masih kecil-kecil ini mengidap hydrocephalus sejak bayi. Namun ia tetap bisa bertahan sampai usia setua ini.

Tapi sejak seminggu lalu, cobaan yang menimpanya bertambah, stroke menyerangnya. Ia lalu dibawa ke rumah sakit dan dokter mengatakan ia harus menjalani operasi karena kepalanya telah dipenuhi air.

Dan Ini adalah surat rujukan ke rumah sakit dr Muwardi Solo

7f1940410440d4e446aaafc2adc0d62e1c8328d5

Selain itu kini kaki-kaki Pak Dho yang sehari-hari berprofesi sebagai petani ini menjadi kaku dan mengecil, sehingga ia tidak bisa berdiri. Saat malam ia kesakitan dan mengaduh, namun tak ada yang bisa dilakukan istrinya selain menemani.

Untuk keperluan biaya mondar-mandir periksa ke rumah sakit yang jauhnya 60 km dari rumahnya itu, keluarga pak Dho telah menjual sebagian tanah yang ditempatinya seharga 5 juta.

Uang itu kini sudah habis dan keluarganya tidak tahu lagi bagaimana mencari uang untuk berobat ke rumah sakit.

Melalui kitabisa ini yuk kita bantu Pak Dho agar bisa berobat ke rumah sakit dan sehat kembali, bisa bekerja untuk masa depan anak-anaknya.

Sekecil apapun bantuan teman-teman baik, akan sangat berarti bagi Pak Dho.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (37)