Kitabisa! - Bantu Riyandi Melawan Kanker Tulang (Osteosarcoma)
Bantu Riyandi Melawan Kanker Tulang (Osteosarcoma)

Bantu Riyandi Melawan Kanker Tulang (Osteosarcoma)

Rp 3.393.693
terkumpul dari Rp 200.000.000
60 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Jual kebun, sawah, dan motor, Ayah Riyandi masih harus berjuang untuk kesembuhan anaknya yang sakit kanker tulang. Kini, kanker telah menyebar dan membesar seukuran bola kaki!

063cda4b-54b6-4f20-81a4-eebc7f58d9cc.jpg

Satu tahun lalu, Muhammad Riyandi (6) jatuh dari motor saat dibonceng oleh Ibunya sepulang sekolah. Tangan kanannya memar dan kepalanya juga mengeluarkan darah.

Tiga bulan pasca kecelakaan, tangan Riyandi masih terasa sakit hingga dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin. Disana, Riyadi didiagnosa mengalami Kanker Tulang (Osteosarcoma) setelah pemeriksaan Rontgen dan CT-Scan.

8c7448b9-2dc1-4003-b934-32a137280580.jpg

Sampai hari ini, Ayah dan Ibu masih berjuang untuknya hingga Riyandi bisa dirawat intensif dan kemoterapi. Tapi kondisi tangan Riyandi pun sudah sangat parah karena pembengkakan sampai seukuran 2 bola kaki! 

Kata dokter, tak ada tindakan seperti operasi dan amputasi yang bisa dilakukan. Karena pertumbuhan sel kanker yang sudah menyebar hingga dada sebelah kanan, harus dihentikan dulu.

da2678c1-8882-4c9d-82ab-3cafd25bc891.jpg

Selama berjuang pun, seluruh tanah perkebunan karet dan sawah, hingga motor satu-satunya telah dijual. Karena meski pengobatan ditanggung BPJS, semua uang itu habis untuk ongkos transportasi Kandangan - Banjarmasin yang harus ditempuh selama 5 jam. Serta, untuk membiayai kebutuhan sehari-hari di RS.

Perjuangan Riyandi pun semakin berat, karena Ayah tidak bisa bekerja sama sekali karena harus menemani Riyandi yang kondisinya sudah sangat parah.

Sahabat, meski sakit yang Riyandi rasakan sangat luar biasa, ia masih semangat sembuh demi Ayah dan Ibu yang sudah temani perjuangannya.

Bersama Tim MSR ACT Kalsel, yuk jadi bagian dari perjuangan Riyandi dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih bank (GO-PAY/ Dompet Kebaikan/ BNI/ BNI Syariah/ Mandiri/ BCA/ BRI/ Kartu Kredit)
  4. Dapatkan laporan via email.

______________________________________

DISCLAIMER:

1.Donasi yang terkumpul tidak hanya disalurkan untuk biaya pengobatan Riyandi, tetapi juga disalurkan untuk pendampingan Riyandi. Mulai dari kesehatan (pemulihan kondisi Riyandi) dan pemberdayaan keluarga Riyandi
2. Fundraising ini adalah bagian dari Mobile Social Rescue (MSR) yang fokus dalam pendampingan pasien MSR
3. Jika Donasi Melebihi Target, donasi akan digubnakan untuk membantu biaya pengobatan penerima manfaat MSR lainnya
4. Informasi lengkap dapat menghubungi ACT Kalimantan Selatan (0896-6889-5948)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (60)