Kitabisa! - kembalikan senyum adik di panti asuhan al-falah
kembalikan senyum adik di panti asuhan al-falah

kembalikan senyum adik di panti asuhan al-falah

Rp 2.978.263
terkumpul dari Rp 5.000.000
66 Donasi 0 hari lagi
FF
Fridha Fetty Fauziah
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum wr wb. Disini saya bersama teman teman saya tergerak untuk menggalang dana untuk panti asuhan al falah yg beralamat di belakang TVRI padang aia pacah sedikit boleh bercerita dari informasi  sudah terkumpul disana adik-adik/saudara-saudara kita tersebut hanya memiliki tempat berlindung seadanya bahkan untuk tidur hanya beralasan tikar. Dan ketika hendak mandi mereka harus mengantri mulai dr jam3 subuh bahkan mereka ada juga yg belum sempat mandi sedangkan kegiatan sudah dimulai, dan mereka hanya makan tempe dan tahu setiap harinya, jangan kan untuk beli sabun mandi, untuk belanja seribu rupiah saja ada salah satu anak yg meminta kepada tukang masak. maka dari itu disini saya meminta kepada ibu/bapak dan saudara/saudari ku semua untuk menyisihkan sedikit rejeki nya untuk adik-adik kita ini. Karena sedikit banyak nya yg kita makan itu adalah hak dari mereka ini. Dan saya dengan teman teman insya allah nanti nya akan membelikan uang yg terkumpul untuk:

  1. Sembako
  2. Sabun dan pasta gigi
  3. Sendal jepit
  4. Mukenah
  5. Piring/sendok

Dan sekiranya sudilah saudara-saudara ku untuk memberikan sedikit dr kalian untuk mereka. Supaya kita bisa sama sama mengembalikan senyum di raut wajah mereka yg sempat lupa dengan apa harus tersenyum.

Anak anak di panti asuhan tersebut berjumlah:

  1. Anak asuh yang dipantikan perempuan 148 orang
  2. Anak asuh yg dipantikan laki-laki 117 orang
  3. Anak yatim/piatu/mualaff 58 orang

Demikian dari saya sekiranya teman teman berkenan silahkan klik link yg sudah kami sebar lalu tekan donasi sekarang. Sedikit dari kita bernilai besar bagi mereka dan insya allah dihadiah syurga oleh allah swt. Aamiin aamiin yarabbal alamin. 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (66)