Kitabisa! - URGENT!!! Izinkan Saya Tetap Tersenyum!
URGENT!!! Izinkan Saya Tetap Tersenyum!

URGENT!!! Izinkan Saya Tetap Tersenyum!

Rp 22.087.293
terkumpul dari Rp 50.000.000
348 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Dear #OrangBaik,

Perkenalan Saya Fatma Widya,  usia 32 tahun. Kesibukan sehari-sehari adalah mengasuh dan merawat 3 bocah indah titipan Allah. Ya, saya adalah seorang ibu rumah tangga.

Langit rasanya hendak runtuh ketika dokter membacakan hasil lab yang mengharuskan saya untuk merelakan sebelah payudara saya dibuang.
"Kanker payudara stadium 3," begitu katanya.
Lho... kenapa bisa jadi seserius ini? Bukankah ini hanya perkara menyapih si bungsu menyusu?

Qadarullah... Apa hendak dikata selain berserah pada Sang Pemberi Kesabaran?

3 bulan belakangan payudara saya yg membengkak usai menyapih si kecil tiba-tiba ditumbuhi benjolan-benjolan, kulitnya seperti kulit jeruk, terasa ngilu bila disentuh. Tapi, percayalah saya masih bisa menahannya. Namun, orang-orang terdekat memaksa ke dokter, mereka mulai khawatir.

Saya menetap di Sungai Penuh, Jambi, demi mencari dokter onkologi terbaik dan terdekat, kami sekeluarga pulang ke kampung halaman saya di Bukittinggi.

Saya kira ini hanyalah operasi kecil yang cukup dilakukan sekali saja. Ternyata saya keliru, operasi berlangsung 3 tahap.
1. Biopsi
2. Pengangkatan Payudara
3. Skin Graft, karena kanker yang luas membuat kulit tak mampu menutupi semua luka, ada luka menganga cukup lebar pada bekas operasi kedua. Lapisan kulit perut diambil untuk menutupi luka tsb.

Ada 3 anak  kecil dan seorang suami penyabar yang membutuhkan kehadiran saya diantara mereka. Oleh karenanya saya harus selalu punya sepotong senyum dan semangat besar agar sembuh, dengan begitu mereka tahu bahwa ibu mereka baik-baik saja.

#OrangBaik sebelumnya saya minta maaf karena tidak bisa mempost foto saya yang sedang terbaring sakit dan menderita, sebab kami juga tidak pernah mengambil foto macam itu. Khawatir nantinya akan melukai hati dan menggugurkan senyum di bibir orang-orang terkasih kami--terlebih lagi anak-anak.

Dear #OrangBaik
Mohon bantu saya untuk memenuhi keinginan saya untuk tetap tersenyum diantara mereka yang tercinta.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk :

1. Biaya berobat jalan pasca operasi.
2. Biaya sehari-hari sampai kondisi saya memungkinkan untuk ditinggalkan suami pergi bekerja. (Suami saya seorang tukang las)

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

#OrangBaik juga bisa menghubungi saya langsung via WA di 081367716866

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah membalas semua kebaikan #OrangBaik.

Ps : Silakan baca "Kabar Terbaru" untuk mengetahui kondisi terkini saya. Terimakasih.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (348)