Bantu Orlin untuk tersenyum
Bantu Orlin untuk tersenyum

Bantu Orlin untuk tersenyum

Rp 60.953.252
terkumpul dari Rp 80.000.000
577 Donasi 89 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Alania Myesha Orlin
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Sumbing bibir dan langit-langit bilateral
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Hai Om Tante Kakak, namaku Alania Myesha Orlin. Aku kelainan bibir sumbing bilateral dan tidak ada langit-langit sehingga aku susah sekali untuk minum susu.

Aku butuh bantuan Om Tante Kakak agar aku bisa tersenyum sama seperti teman-temanku yang lain.  Aku sedang diberikan target dari Bu dokter yaitu berat badan harus 5 kg diumur 3bln agar bisa untuk operasi bibir, usia 12 bulan untuk operasi langit-langit, usia 8-10th untuk operasi gusi, maka dari itu aku membutuhkan biaya yang amat banyak agar aku bisa tersenyum. Saat ini aku sedang rutin konsultasi dokter gigi dan mulut, bedah plastik dan dokter anak di RSCM.

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 80.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk biaya operasi bertahap, yang pertama operasi bibir, kedua operasi langit-langit sumbing, ketiga cangkok gusi terbelah & terapi bicara.

Jika Om Tante Kakak ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, Om Tante Kakak juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

cd0c6ee6-bd43-46d9-bdc9-a23fd7a2000d.jpg

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya. Orlin sayang kalian dan Ayah Bunda

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (577)