Kitabisa! - Senyum Pak Basuki
Senyum Pak Basuki

Senyum Pak Basuki

Rp 20.054.933
terkumpul dari Rp 20.000.000
104 Donasi 0 hari lagi
Aldella Diah Kusumawardhani
Akun telah terverifikasi

Cerita

Perkenalkan, saya della, memang bukan siapa-siapanya Pak Basuki, saya hanyalah seseorang beruntung yang bisa jadi penumpang taksi online yang dikemudikan Pak Basuki siang itu.

Pak Basuki adalah seorang driver salah satu taxi online, dan merupakan ayah dari 3 anak kesayangannya, saat ini beliau menderita kanker tenggorokan stadium 4 yang sudah menjalar sampai ke usus, pengobatannya akhirnya pun berhenti karena tidak adanya biaya. Ditengah perjuangannya untuk mengumpulkan dana, buah hati Pak Basuki pun terkena penyakit autoimmune yang mengharuskan Pak Basuki bekerja lebih keras untuk biaya pengobatan sang anak di keadaan fisik yang sebenarnya sangat tidak mendukung.

Saat ini, untuk dirinya sendiri Pak Basuki sudah diharus kan oleh dokter untuk melakukan PET Scan, untuk mendeteksi perkembangan penyakit kankernya, namun hal ini lah yang terhalang biaya, sehingga dokter pun tidak dapat melanjutkan pengobatan yang harus didasari oleh tes tersebut.

Biaya perawatan di RS DHARMAIS yang diperlukan untuk tes PET ini adalah RP 8.500.000, namun penggalangan dana ini juga bertujuan untuk membantu kelangsungan berjalannya masa pengobatan Pak Basuki, serta pengobatan sang buah hati yang setiap minggunya membutuhkan biaya terapi sebesar Rp 500.000.

Berikut cara untuk berdonasi:

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

"Bapak kok bisa pak dalam keadaan begini tetap kerja sebagai driver taxi online?"

"Kuncinya cuma satu mbak, setiap mau berangkat walaupun berat, saya senyum aja, bersyukur kepada yang di Atas dan ingat kalau semua ini saya lakukan untuk anak2 saya dan istri saya, keluarga kecil saya"

Kini saatnya kita membantu Pak Basuki untuk bisa terus tersenyum, berkumpul bersama dengan keluarga sehatnya, dan selalu menjadi berkat bagi sekitarnya.





Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (104)