Kitabisa! - #SerbuMentari
#SerbuMentari

#SerbuMentari

Rp 150.452.908
terkumpul dari Rp 150.000.000
123 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum wr wb

Selamat rahmat dan berkah Allah semoga tercurah pada kita semua

Halo perkenalankan nama saya herlina pangastuti, asli orang tanjung sari, mentasan, kawunganten...

Sedikit cerita tentang desaku, Desa mentasan terletak di kecamatan kawunganten, kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Meskipun desa mentasan terletak di sebuah daerah yang kaya akan potensi Sumber Daya Alam (pantai, hutan, perkebunan, lahan pertanian) maupun industri (kawasan industri cilacap, pertamina, holcim, PLTU). Namun banyak kecamatan dan desa di Cilacap memiliki insfrastruktur jalan yang buruk.

Melihat kondisi kekinian kondisi jalan desa yang tidak pernah jauh dari kata #rusak parah #memprihatinkan #taklayak #nggilani #melasi #nyengiti #elekbanget. Dengan kata lain jalan di desaku penuh dengan lubang dan badan jalan juga tidak rata. Bahkan pada musim penghujan jalan di desa tanjungsari bisa digunakan untuk menanam padi, kolam ikan atau sekedar bebek berenang.

Maka berdasarkan kondisi memprihatikan yang aku ceritakan, melalui gerakan sehari seribu for (4) Mentasan Tanjungsari (mentari) #Serbumentari saya dan beberapa teman mengajak warga tanjungsari mentasan pada khususnya dan saudara sak Indonesia pada umumnya bahu membahu mengumpulkan dana untuk memperbaiki jalan desa.

Ditunggu yak, Kemurahan hati wong daerah ngapak pada khususnya dan sedulur sak Indonesia kabehh..

Yuk Donasi :D

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (123)