Kitabisa! - Bantu Tebus Sertifikat Akhirat
Bantu Tebus Sertifikat Akhirat

Bantu Tebus Sertifikat Akhirat

Rp 58.754.364
terkumpul dari Rp 600.000.000
403 Donasi 21 hari lagi

Cerita

c5c32ef3-1d41-4c90-9e5d-e227161fcf3b.jpg

Bantu Tebus “Sertifikat Akhirat”

(Donasi Wakaf Pembebasan Lahan Bangunan Rumah Ngaji)

“Rumah Ngaji” sebuah lembaga sosial dan pendidikan agama Islam, tempat anak-anak belajar membaca dan menghafal Al-Quran.

Berlokasi di wilayah Jl Sangkuriang Kota Cimahi, tempat ini sudah selama hampir 16 tahun aktif mengadakan kegiatan belajar mengaji dan berbagai kegiatan kebaikan lainnya bagi anak-anak yang tinggal di daerah Cimahi.

Selama 16 tahun perjalanan Rumah Ngaji melewati proses yang begitu panjang.

Tidak sedikit ujian menerpa dalam usaha meneruskan perjuangan kebaikan ini, agar anak-anak tetap memiliki tempat yang baik dan nyaman untuk mengaji dan menghafal AlQuran.

Kali ini Rumah Ngaji mendapatkan ujian yang mustahil dapat dilalui jika tanpa pertolongan Allah, bahwa dalam waktu 3 bulan ini sertifikat lahan dan bangunannya harus segera dibebaskan.

Berat rasanya jika kelak harus meninggalkan bangunan Rumah Ngaji yang sudah diperjuangkan selama bertahun-tahun agar dapat tetap menebar manfaat bagi umat.

Kemanakah anak-anak polos para penghafal quran akan melanjutkan cita-cita mulianya, dan bagaimanakah kelak kondisi psikologis mereka jika tempat belajar terdekat dan tercinta saat ini terpaksa harus hilang?

Maka dari itu, Rumah Ngaji membutuhkan bantuan dari para #orangbaik untuk mempertahankan bangunannya yang kini sedang ditimpa ujian. Besaran dana yang kami butuhkan untuk kelak kami salurkan dalam bentuk Wakaf adalah sebesar Rp.600juta, sejumlah uang yang Insya Allah mudah ditangan Allah melalui perantara orang-orang baik.

Rasanya segala hal yang telah diceritakan tersebut telah mewakili alasan mengapa bangunan Rumah Ngaji ini perlu dipertahankan untuk dapat tetap menebar manfaat serta mewarnai lingkungan dengan suasana yang lebih islami dari waktu ke waktu, dan mengabulkan doa dan cita-cita anak-anak para penghafal Quran, demi mempersembahkan mahkota kemuliaan untuk kedua orangtuanya diakhirat kelak.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (403)