Kitabisa! - ANIMAL SHELTER MALANG URGENTLY NEED HELP
ANIMAL SHELTER MALANG URGENTLY NEED HELP

ANIMAL SHELTER MALANG URGENTLY NEED HELP

Rp 831.930
terkumpul dari Rp 30.000.000
10 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Kunjungan 1

23 September 2016

WE NEED HELP.. ini shelter seorang ibu yang beberapa hari belakangan mungkin manteman sudah baca sliweran di timeline. Aku tidak hendak mengkritik caranya mengorganisir shelternya. Rasanya beliau sudah kenyang dikritik dan dinasehati kanan-kiri. Hari ini waktu kami datang untuk pendataan awal sebagai bagian dari rangkaian steril gotong royong (meminjam istilah Rumah Steril), kenyataan yang paling menyakitkan adalah: hari ini pakan kucing habis total. Itu yg menyebabkan mereka 'menyanyi' terus menerus. Cuman segelas dryfood yg kubawa. Habis kubagi. With 45 ekor kucing (total hanya 12 ekor yg benar-benar sehat), 12 ekor anjing, dan 2 ekor monyet..bayangkan suara mereka saat kami melintasi kandang demi kandang, menangis-nangis berharap masih ada sebutir dua dryfood tersisa. Please help us, help them. Bantu kami: memastikan ketersediaan pakan dan air bersih, membantu pembiayaan helper kompeten yang memungkinkan owner bisa bergerak mencari penghidupan untuk dirinya dan anak-anak kaki 4 nya, menyediakan medikasi hingga mereka sehat dan pada akhirnya bisa disteril untuk kemudian dilepas liar/ diadopsikan atau dikembalikan ke habitat alami (khusus monyet Macaca). Please care...kindly share...

*prioritas penyediaan dryfood 20kg untuk 6 hari dan medikasi kucing-kucing yang bertumbangan
*kucing dan anjing di outdoor 24 jam/ hari. Rain or shine. Ditutup dengan terpal plastik bila hujan :(

Kunjungan 2

25 September 2016

SHELTER di MALANG URGENTLY NEED HELP.. ADOPTERS, DONATIONS, VOLUNTEERS, GOOD THOUGHTS AND PRAYERS...

Setelah sebelumnya ku post tentang kebutuhan pakan kucing yg mendesak, puji Tuhan berkat bantuan manteman stock pakan aman sampai minggu depan. Next, owner yg sebelumnya tidak mau opsi adopsi (in her own words) sudah bersedia mengadopsikan beberapa kucingnya tetap dengan SOP adopsi dr PKDI chapter Malang. PKDI M akan mengupayakan catsitter berbayar untuk memanage kinerja helper saat ini (yg selama ini selalu dikeluhkan owner). Hanya hingga helper mandiri dan kompeten, sehingga berapapun gaji yg dibayarkan owner jadi worth it. Owner juga bersedia untuk stop rescue hingga masalah yg ada saat ini clear dulu. Dan bekerja sama dengan komunitas lain bila menjumpai kasus urgent rescue. PR terbesar adalah medikasi dan steril. We still need donations untuk:

1. OTA untuk 44 ekor kucing
2. Medikasi
3. Steril gotong royong

Nilai OTA per ekor kucing Rp 80.000/bulan.
Nilai kasar medikasi dan steril (10 jantan dan 20 betina) Rp 4.500.000.

Donasi 1 pintu via rekening bendahara PKDI Chapter Malang BCA a/c 0115172145 a/n Mirta Erawati. Konfirmasi ke wa 081231394165 (wa Mirta Longob) atau 087884848737 (wa bendahara PKDI PUSAT Annie Nuraini).

Jadi bagian dari solusi yuk! Jangan sampai ada seorang lagi hoarder to be..with haunting images of dying and dead animals :(... PLEASE CARE KINDLY SHARE! SALAM!

Kunjungan 3

26 September 2016

WHAT TO DO ON A RAINY WET DAY? VOLUNTEER! :D

Kemarin PKDI Chapter Malang mendampingi drh. Angela Melinda Azlimi medikasi kucing-kucing di shelter Lembah Dieng. Dari 45 (bertambah 1 ekor induk kucing hamil dan sakit), 16 ekor diperiksa dan diberikan pengobatan untuk:

-kutu, jamur, scabies
-flu
-diare
-abses di 4 kaki
-malnutrisi

Ini adalah rangkaian kegiatan yg memungkinkan open adopsi untuk kucing yg sehat dan layak steril. We cannot thank you enough dok Angela and hubby! You truely stand up for your name :)

Donasi yang telah masuk sebesar: Rp 2.020.000. Donasi pakan untuk 1 minggu sebanyak 20kg pakan kering kucing dan 3kg pakan anjing kering telah diserahkan pada owner shelter.

We still need donations untuk melanjutkan goal steril dan medikasi kucing Rp 4.500.000. Dan steril dan medikasi anjing Rp 3.000.000 (mewakili koTony Phardhorse dari Malang Sahabat Satwa).


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (10)