Kitabisa! - Buat Senyum Shyahril Dan Hera Anak Yatim Piatu
Buat Senyum Shyahril Dan Hera Anak Yatim Piatu

Buat Senyum Shyahril Dan Hera Anak Yatim Piatu

Rp 4.338.280
terkumpul dari Rp 10.000.000
110 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Shyahril Umur anakl laki laki 11 tahun duduk di bangku kelas 05 SD dan Hera Junita umur anak perempuan 09 tahun duduk di bangku kelas 02 SD, kaka beradik yatim piatu di tinggalkan meninggal oleh Ayah Ibu dan Nenek beralamat di Bogor.

Bertempat di gubuk reot beralaskan ubin semen yg mengelupas dan di tutupi bilik bambu yg sudah keropos dan bolong bolong, selama 8 tahun kake Rasid Amin mengurusi kedua cucunya tersebut.

d5c3c931-9931-4730-a6b0-9f587ff95d78.jpg

Sejak berumur 4 tauh shyahrial di tinggal oleh kedua orang tua tanpa mengenal arti dari kasih sayang, dan selama itu juga mereka tidak merasakan apa arti kehangatan keluarga.

untuk meringankan dan membuat mereka agar tersenyum masih ada waktu untuk kita memberikan sedikit harta untuk membeli baju dan perlengkapan mereka.

Sososk Shyahril yang sangat agak murung tapi tidak menghalangi niat untuk belajar agama lebih dalam, karena dari sedikit percakapan Shyahril menginginkan melanjutkan belajar di pesantren, karena rajin mengaji dan tidak jarang anak tersebut sering melantunkan adzan di mushola dekat rumahnya. 

74dd5646-785a-4474-984e-7087dfdcee06.jpg


Semoga bapak ibu bisa membantu mewujudkan impian mereka, dana yang terkumpul akan membantu untuk kelangsungan mereka berdua kelak amin. 

Saya Supriadi selaku perwakilan pemuda di Desa Cimulang, semoga bisa membantu dengan menggalang dana agar syahrial bisa mewujudkan mimpinya 

Klik : VIDEO KEADAAN SYAHRIAL DAN HERA

CARA BERDONASI:

Klik 'DONASI SEKARANG'
Masukan Jumlah Donasi
Transfer via rek Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/ dll
Donasi Anda akan di Verifikasi Kitabisa.com
Info Lebih Lanjut :

Email :
[email protected]


Terima Kasih Untuk Donasi yg telah Bapak/Ibu Berikan Semoga donasi dan kebaikan hati Bapak-Ibu akan mendapatkan imbalan dan keberkahan dari Allah SWT di Dunia Maupun di Akhirat . Amin YRA

Wasalam Mualaikum Wr.Wb

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (110)