Kitabisa! - Sifa kembali ceria dan sembuh dari Hidrocefalus
Sifa kembali ceria dan sembuh dari Hidrocefalus

Sifa kembali ceria dan sembuh dari Hidrocefalus

Rp 49.905.667
terkumpul dari Rp 50.000.000
144 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Perkenalkan saya Arya, seorang karyawan di salah satu Bank BUMN di wilayah Cilegon Banten. Sungguh sangat menyedihkan ketika mendapat berita mengenai Sifa dari akun Facebook "Banten News". Sifa, balita berumur 7 bulan, didiagnosa mengidap penyakit Hidrocefalus bertempat tinggal di Kampung Cikalahi tengah desa Mekarsari Kecamatan Cinangka, Anyer, Kabupaten Serang Banten.

Anak dari ibu Siti Jumranah berprofesi Ibu Rumah Tangga dan ayah Salim, seorang buruh serabutan.
Terdapat banyak rekan yang menyarankan saya untuk ikut campaign di kitabisa.com agar lebih dapat memperoleh dukungan dan kesempatan bagi insan-insan berbudi luhur untuk membantu Sifa.

Pada tanggal 29 April 2017 saya dengan rekan saya Rudi telah bersilahturahmi dengan Bu Jumranah dan Pak Salim serta melihat Sifa secara langsung.
Kelainan Hidrocefalus yang diderita Sifa telah dimulai dalam kandungan sehingga Sifa berada dikandungan selama 10 bulan lama, setelah kelahiran dengan metode Cessar. Dengan keterbatasan ekonomi keluarga Sifa, Sifa tidak dapat langsung dikonsultasikan kepada Dokter pada umur 5 Bulan diagonosa seorang Dokter di Puskesmas tidak menggembirakan dan mendemotivasi keluarga sehingga keluarga memutuskan untuk mencoba pengobatan alternatif. Tetapi keluarga kembali menerima fakta bahwa Sifa harus segara ditangani secara medis dengan tepat.

Secara Personal saya merekomendasikan untuk berobat ke RS swasta yang memiliki kapabilitas dokter lebih mumpuni, dan info dari Pak Salim telah ada beberapa pihak (dari badan amil zakat, sukarelawan, beberapa anggota Dewan Pimpinan Daerah) sedang menggalang dana untuk membantu perawatan Sifa.

Bantuan apapun sangat dibutuhkan bagi keluarga Sifa mengingat kondisi keluarga Sifa yang tidak mampu. Saya membuka jalan bagi insan-insan berbudi luhur untuk juga membantu Sifa lewat kitabisa.com.

Dana target 50 juta akan langsung diberikan kepada orang tua Sifa untuk mengcover biaya perawatan Sifa.
untuk Detail informasi mengenai Sifa, dapat langsung menghubungi saya, Arya (087871018506), Rudi (081298230077), atau Pak Salim (081906177528)

Besar harapan dari keluarga agar Sifa untuk sehat terbebas dari penyakit Hidrocefalus. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak Ibu yang telah meringankan beban Sifa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (144)