Kitabisa! - Bantu si Kembar Gamael & Gamaliel Sembuh
Bantu si Kembar Gamael & Gamaliel Sembuh

Bantu si Kembar Gamael & Gamaliel Sembuh

Rp 95.677.635
terkumpul dari Rp 250.000.000
210 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo orang baik

Saya liana, seorang ibu rumah tangga, saat ini saya memiliki 3 orang anak, 2 di antaranya kembar. Gamael dan gamaliel terlahir kembar 1 tahun 7 bulan yang lalu. Saya begitu bahagia memiliki anak kembar karena itu salah satu mimpi kami, saya dan suami.

Gamael dan gamaliel lahir secara premature 24 minggu dengan berat badan lahir rendah. Pada usia 12 hari gamael mengalami demam, muntah darah, dan kejang. Kami pun melakukan cek darah dan cek lengkap terhadap gamael. Dokter mendiagnosis gamael terkena global delay. Kami sangat asing dengan istilah tersebut. dokter mengatakan bahwa sakit gamael mirip dengan cerebral palsy, namun bedanya pada kasus gamael masih ada perkembangan otak namun sangat lambat dan masuk microcepali. Dokter menyarankan kami untuk membawa gamael rutin terapi agar otot-ototnya terlatih dan bisa digerakkan.

Perkembangan gamael saat ini cukup lumayan, sudah bisa tengkurep meski untuk duduk masih perlu banyak latihan dan rutin terapi. Kami kira, kondisi gamael saat itu sudah merupakan ujian terberat kami, tapi tuhan berkata lain. Gamael sakit, ia mengalami demam tinggi. Kami bawa gamael ke RS. Hasil nya menunjukkan bahwa gamael terkena pneumonia, yaitu infeksi paru-paru dan dokter mengatakan bahwa gamael harus rutin diberikan antibiotic selama berbulan-bulan. Namun Karena obat yang dibutuhkan gamael tidak ada, kadang gamael tidak diberikan obat dan menyebabkab gamael harus terus-terusan menambah dosis obatnya.

Beberapa pekan lalu gamael masuk RS karena ia kembali demam disertai diare akut. Dari dokter anak yang merawat gamael mengatakan bahwa ia sudah angkat tangan dengan kondisi gamael karena dosis obat yang diberikan sudah sangat tinggi dan jenis obat yang dibutuhkan gamael tidak ada, sekalipun ada tidak dicover BPJS. Dokter menyarankan kami untuk membawa gamael ke kota agar gamael dapat perawatan dan obat yang dibutuhkan. Gamael pun dirujuk ke RS dr. Soetomo surabaya

06b4fe0406618b53f29e755e55ed410c53bc479a

(Gamael saat diopname di RS Dr. Soetomo Surabaya)

Saat ini gamael sudah tidak terapi lagi karena tiap kali terapi gamael selalu mengalami demam, jadi kami memutuskan untuk sementara tidak melakukan terapi. Gamael memiliki BPJS, namun banyak obat paten yang mesti dibeli sendiri dan beberapa obat tidak tersedia di RS.

Namun ujian terus datang kepada kami. Saat kami masih fokus mengurus gamael, kami dapat kabar dari ibu saya bahwa gamaliel kondisinya drop. HBnya rendah dan harus diopname. Namun saran dari dokter anak di RSUD imanuddin pangkalanbun, gamaliel juga harus dirujuk ke dr. soetomo Surabaya karena ketiadaan alat di RSUD. Selama ini gamaliel memang sering sekali pucat dan BB yang tak kunjung naik, namun saya belum tau detail diagnosis gamaliel karena saat ini saya masih fokus menjaga gamael di Surabaya.

52705b209237e2d77129b7f44d37a019deaf4bfa

(Gamaliel saat dibawa ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun)

Saat ini kami sudah kehabisan dana, papa gamael hanya seorang guru les piano sementara saya hanya berjualan kue. namun karena bulan puasa sekolah piano libur dan suami tidak ada pemasukan sementara jualan kue juga terkendala karena harus mengurus gamael.

Tuhan begitu sayang kepada kami karena ujian terus-terusan datang. Belum selesai dengan gamael, saya masih harus diuji dengan gamaliel. Ingin sekali saya memeluk kedua anak kembar saya dengan kondisi mereka yang sehat. Harapan saya gamael dan gamaliel bisa sehat dan berkumpul bersama kami.

Kami memohon bantuan dan dukungan teman-teman semua untuk kesembuhan gamael dan gamaliel. Nantinya dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli obat, akomodasi, transportasi, dan keperluan lain gamael dan gamaliel. kepada teman-teman orang baik yang mau membantu bisa melakukannya dengan cara :
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran melalui GOPAY atau transfer bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.


Jika teman-teman orang baik ingin membantu lebih banyak bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya makin banyak orang yang ingin membantu gamael berjuang


Jika ada pertanyaan mengenai gamael dan gamaliel, bisa menghubungi :
Liana (0813-1858-6228)
Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan dan melipat gandakan rezeki teman-teman orang baik

Bantuan kalian sangat berharga bagi gamael dan gamaliel
Doakan gamael dan gamaliel agar bisa sembuh ya

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (210)