Kitabisa! - Silvery Gibbon into The Wild
Silvery Gibbon into The Wild

Silvery Gibbon into The Wild

Rp 907.616
terkumpul dari Rp 62.000.000
11 Donasi 0 hari lagi

Cerita

6c0bc14bac7f0467a299e8a35515c6ebeea0747c

Bali Zoo adalah salah satu lembaga konservasi ex-situ yang sukses berperan dalam melindungi kelangsungan fauna Indonesia, terutama karena kemampuannya untuk membudidayakan hewan langka di luar habitat aslinya.
Program konservasi Bali Zoo termasuk hewan endemik di Indonesia dan juga hewan non-asli, tidak hanya diimplementasikan untuk meningkatkan jumlah satwa liar tetapi juga untuk melindungi hewan dari perburuan dan perdagangan ilegal dengan meningkatkan kesadaran.

Saat ini kami bekerja sama dengan Yayasan Aspinall Jawa Barat yang sangat aktif dalam konservasi Gibbon dan primata. Mereka memiliki pusat penyelamatan yang memiliki kandang yang mudah untuk ukuran ulang, memungkinkan untuk rehabilitasi, pembiasaan pembebasan pra-pembebasan, dan karantina, dan mereka telah memberikan bantuan untuk mengenalkan kembali Owa Jawa kembali ke habitat alami setelah berkembang biak.

Tahun ini, kami sangat antusias untuk meluncurkan program Silvery Gibbon into The Wild. Seekor Owa Jawa jantan berusia empat tahun, Boris akan dilepasliarkan ke alam liar di Jawa.

Ayo bantu ringankan anggaran biaya ekspedisi pengiriman satwa Owa Jawa (Hylobates moloch) dari Pulau Bali ke Jawa Barat. Dengan dukungan Anda, kami dapat mempertahankan habitat Owa Jawa dan mendengar suara nyanyian mereka di alam liar lagi!


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (11)