Sumbang+Suara Untuk Pahlawan Jalanan Bareng Slank
Sumbang+Suara Untuk Pahlawan Jalanan Bareng Slank

Sumbang+Suara Untuk Pahlawan Jalanan Bareng Slank

Rp 8.225.162
terkumpul dari Rp 100.000.000
136 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Teman,

Sosmed bisa jadi ajang silaturahmi. Lewat twitter kita bisa liat video abang Zain, seorang mitra Gojek yang juga Slanker! Lewat sosmed dia kita bisa tau mitra Gojek lagi bagi-bagi sembako buat mereka yang membutuhkan. Anjuran jaga jarak ternyata bikin jalanan sepi dan berimbas pada penghasilan para pahlawan jalanan. Tiap satu dari mereka bertanggung jawab atas kehidupan orang lain, termasuk keluarga mereka. Gigih mereka tetap bekerja menjadi penjaga amanah di saat susah. Meskipun tanpa suara bahkan mereka tetap membantu sesamanya. Solidaritas mereka telah teruji.

Sekarang giliran kita yang menjadi suara untuk penjaga amanah yang tak bersuara.

Ramadhan bulan yang suci. Amal baik dilipat gandakan. Mending kita banyakin nyumbang karena hari gini gak guna ngasih suara sumbang.

Kawan,

Hanya solidaritas kita yang bisa selamatkan bangsa ini.

Kita harus gerak!

Ikuti langkah di bawah ini buat sedekah:

Klik "DONASI SEKARANG";

1. Masukkan nominal donasi;

2. Pilih Metode Pembayaran (GoPay, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit);

3. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

4. Jangan lupa ucapkan juga kata-kata penyemangat untuk para pekerja harian, seperti supir angkot, pemulung sampah, pedagang asongan yang mungkin sehari-hari ada di sekitar kamu, tapi sering terlupakan. Kata-kata penyemangatmu akan dikurasi dan muncul di aplikasi Gojek.

Seluruh dana yang terkumpul, akan digunakan untuk sembako dan kebutuhan pokok untuk mereka yang membutuhkan. Bantuan ini pastinya sangat berguna untuk mereka semua karena bisa dipakai untuk berbuka puasa di bulan ramadhan.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru

Donasi (136)