Smartfren Community Hadapi COVID-19
Smartfren Community Hadapi COVID-19

Smartfren Community Hadapi COVID-19

Rp 1.017.794
terkumpul dari Rp 100.000.000
16 Donasi 18 hari lagi


Cerita

Sejak pertama kali kasus positif Corona (COVID-19) merebak di Indonesia pada awal Maret lalu, angka penyebaran COVID-19 terus bertambah dari hari ke hari. Bahkan, pada Kamis, 9 Juli 2020, tercatat lebih dari 70.000 orang yang terkonfirmasi positif COVID-19. 

Angka di atas membuktikan bahwa virus ini sangat mudah ditularkan. Untuk itu kita diimbau tetap #DiRumahAja sekaligus melakukan physical distancing. Mungkin, banyak dari kalian yang memanfaatkan momen ini untuk menghabiskan kuota internet juga menikmati kebersamaan keluarga. Nyatanya, tidak semua orang bisa seperti itu.

Banyak teman-teman kita yang rentan terdampak COVID-19. Bergantung pada pendapatan harian, mereka tidak punya pilihan untuk tinggal di rumah. Contohnya saja pedagang di pasar, ojek online, pedagang asongan, dan masih banyak profesi lainnya. Mereka tetap pergi bekerja turun ke lapangan, membahayakan kesehatan demi pendapatan yang juga berkurang drastis di situasi seperti ini.

Maka dari itu, Smartfren Community mau mengajak kamu membantu masyarakat untuk #StaySafeAntiWasWas selama masa pandemi ini. Smartfren Community sebelumnya telah bergerak menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan ember cuci tangan kepada masyarakat yang membutuhkan sejak Maret 2020. Penyaluran bantuan ini dikoordinir oleh para leader Smartfren Community yang tersebar di 67 kota di seluruh Indonesia.


Pengumpulan donasi sejauh ini dilakukan secara mandiri oleh para leader komunitas tersebut, dan kini menggandeng Kitabisa.com untuk menjangkau donatur secara lebih luasCukup dengan berdonasi lewat halaman galang dana kami, kamu sudah berkontribusi untuk memberikan paket bantuan bersama #SmartfrenCommunity, juga melindungi banyak orang di luar sana.

Donasi yang terkumpul akan dialokasikan oleh Smartfren Community untuk membagikan paket bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

    Smartfren Community akan berkoordinasi bersama Kitabisa untuk penyaluran dana sesuai dengan tingkat urgensi. 

    Salurkan bantuanmu melalui:

    1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
    2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
    3. Pilih metode pembayaran 
    4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran
    Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
    Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

    Kabar Terbaru


    Fundraiser


    Donasi (16)