Solidaritas Untuk Korban Pembunuhan di Sigi
Solidaritas Untuk Korban Pembunuhan di Sigi

Solidaritas Untuk Korban Pembunuhan di Sigi

Rp 196.063.340
terkumpul dari Rp 250.000.000
3666 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Marah!

Itu respon pertama kami ketika mendengar pembunuhan keji di Desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi pada 27 November 2020 lalu. Keji betul tindakan Kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang membakar 6 rumah warga, 1 rumah tempat pelayanan ibadah, dan 4 warga dibunuh. Tindakan itu tentu tak bisa dibenarkan sama sekali, keji! 

Setelah kejadian keji itu kita bisa saja terpancing dan termakan provokasi kelompok tak bertanggung jawab dengan saling tuduh antar kelompok. Atau memilih untuk bertindak arif dengan membangun solidaritas bersama. Kita memilih untuk membangun solidaritas bersama.

Saatnya mengatakan pada kelompok keji tersebut: 

Indonesia tak bisa dipecah belah. Kita memilih untuk bersolidaritas membantu warga yang menjadi korban! 

281b8c49-3bb1-4931-8387-4685995f0a02.jpg

Bismillah, GUSDURian Peduli berinisiatif untuk mengajak teman-teman semua bersolidaritas membantu korban. Kami mengajak teman-teman untuk berdonasi membantu warga Desa Lembantongoa. 

Hasil donasi akan digunakan untuk beragam kebutuhan yang membantu pemulihan kondisi di lokasi kejadian.

2b43c9e4-c084-4698-bfbd-b1baea6183ff.jpg

GUSDURian Peduli berkolaborasi dengan komunitas lokal akan menyalurkan bantuan donasi untuk warga di Sigi. Kami akan memberikan laporan dan update untuk setiap donasi yang disalurkan. 

Berapapun donasi teman-teman akan sangat membantu. Donasi teman-teman tak hanya membantu secara material tapi juga menjadi bentuk dukungan moral bagi warga. Donasi ini sekaligus akan mengirimkan pesan bahwa kita memilih untuk bersolidaritas, kita tak bisa dipecah belah dengan kebencian! 

Donasi Sekarang untuk bantu warga Sigi dengan cara:

(1) Klik “Donasi sekarang!”

(2) Pilih nominal donasi

(3) Pilih metode pembayaran untuk berdonasi (Bisa menggunakan instant payment seperti GoPay, Shopee Pay, DANA, Link Aja, dan Jenius Pay; Bisa juga menggunakan Virtual Account, Transfer Bank, atau Kartu Kredit)

(4) Segera lakukan transfer bila memilih berdonasi menggunakan transfer bank. 

Salam hangat, 

GUSDURian Peduli

Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (3666)


Fundraiser