Kitabisa! - BANTUAN DANA SEWA RUMAH ANJING/KUCING TERLANTAR
BANTUAN DANA SEWA RUMAH ANJING/KUCING TERLANTAR

BANTUAN DANA SEWA RUMAH ANJING/KUCING TERLANTAR

Rp 39.256.804
terkumpul dari Rp 50.000.000
213 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hi dog lovers,

Nama saya Cornelia. Saya memiliki banyak anjing dan kucing yang saya rescue dari jalanan. Saat ini anjing saya jumlahnya sekitar 30 ekor dan kucing 15 ekor. Saya tinggal sendiri bersama mereka di daerah Meruyung, Depok. Kebetulan saya baru saja pindah ke rumah yang saat ini saya tempati yakni pada bulan November 2017. Tadinya saya tinggal di daerah Cinere, di rumah milik tante saya. Namun oleh karena adanya masalah intern keluarga, saya terpaksa pindah mendadak ke rumah yang sekarang ini. Namun di rumah ini pun saya mengalami kendala yakni adanya protes warga sekitar karena anjing-anjing saya terlalu berisik ketika menggonggong. Saya diminta untuk memindahkan anjing-anjing ini.

Ada beberapa rumah kontrakan yang sudah saya kunjungi. Sebagian dari pemilik rumah tersebut tidak berkeberatan jika saya memelihara anjing di dalam rumah tersebut. Sampai hari ini pun saya masih melakukan pencarian untuk mendapatkan rumah terbaik dengan lokasi terbaik pula. Namun tak bisa dipungkiri kendala saat ini adalah masalah dana. Untuk itu saya berharap melalui campaign kitabisa.com ini saya bisa menggalang dana dari masyarakat, dimana dana tersebut akan saya pergunakan untuk sewa rumah bagi anjing-anjing saya. Rp. 50.000.000 bisa saya pergunakan untuk sewa 2 tahun. jika ada sisa akan saya pergunakan untuk biaya steril dan vaksin tahunan anjing-anjing dan kucing-kucing saya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keadaan anjing-anjing saya saat ini, bisa di lihat di Instagram @stahomeproject, atau bisa menghubungi saya langsung di No. HP 081286968894 (WA) dan 089637867359 untuk telp/sms.

terima kasih

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (213)