Kitabisa! - Sterilisasi Kucing Liar
Sterilisasi Kucing Liar

Sterilisasi Kucing Liar

Rp 3.567.035
terkumpul dari Rp 10.000.000
62 Donasi hari lagi

Cerita

Selamat Pagi,

Perkenalkan nama saya Dwi Cahyono, seorang Okupasi Terapis dan pecinta dunia satwa terutama kucing. Pasti anda sering melihat kucing berkeliaran di jalan, di warung makan, di mana saja pasti sangat mudah menemukan mereka (kucing liar).Pernahkah anda berfikir bahwa dalam satu tahun kucing betina dapat melahirkan bayi kucing sampai empat kali. Jika sekali melahirkan 5 bayi, maka dalam satu tahun akan ada 20 kucing baru yang berpotensi untuk menambah jumlah populasi kucing di lingkungan anda. Itu baru satu kucing betina! saya yakin sangat banyak kucing betina di lingkungan anda. Tak hanya kucing betina, kucing jantan pun berpotensi untuk "mem-buntingi" si betina. Dan ini akan menjada masalah (over populasi).

Tidak semua anak kucing yang lahir dapat hidup dengan baik sampai dewasa. Bahkan banyak yang tidak dapat bertahan di dunia yang keras ini. Banyak sebabnya, malnutrisi, dibuang oleh manusia yang tidak suka kucing (dipisahkan dengan induknya), disakiti oleh makhluk lain (manusia, dll), dan masih banyak sebab yang lain.

Maka dari itu nurani ini rasanya bergerak, bahwa mereka juga punya hak untuk hidup. Silahkan anda baca beberapa referensi pentingnya sterilisasi untuk kucing dan anjing, pasti anda akan sepakat untuk menyelesaikan masalah over populasi hewan ini. Dengan STERILISASI ini mereka (kucing) akan lebih sehat karena terhindar dari penyakit rahim, dsb.

Jika anda sayang dengan kucing/anjing anda, Steril kan lah dia...jangan sampai ada kasus buang anak kucing lagi, jangan sampai ada nyawa yang melayang lagi. Cintai makhluk-Nya.

Jika anda tidak suka dengan kucing berdoalah agar mereka (kucing) agar tetap bisa hidup dengan baik dan dapat berdampingan dengan manusia dan makhluk lainnya.

08fdb0fd0df5fc884c42fcc6b6395b7da8793818

Cara donasi :

1. Klik tombol merah "beri donasi"

2. Isi data diri dan metode pembayaran

3. transfer ke nomer rekening yang tertera dan sebarkan melalui media sosial

Mari menebar manfaat bagi ciptaan-Nya

Dwi Cahyono

085819443668

[email protected]

Okupasi Terapis di Mandiri Center Stroke & Neuro Rehabilitation, Jl Fatmawati Raya no 81, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan

Terima Kasih ^^

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (62)