Kitabisa! - Bantu Warga Bangga Untuk Sumber Air Bersih
Bantu Warga Bangga Untuk Sumber Air Bersih

Bantu Warga Bangga Untuk Sumber Air Bersih

Rp 5.194.125
terkumpul dari Rp 150.000.000
120 Donasi 0 hari lagi
ARM Indoneesia
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Kami adalah perkumpulan gerakan tangguh yang bernama Association of Resiliency Movement Indonesia yang disingkat ARM Indonesia, kami merupakan perkumpulan yang berbadan hukum dengan SK Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-0001241.AH.01.07.Tahun 2015 Tanggal 28 Mei 2015. Yang berkantor di Jl. Panembahan Senopati 37 Yogyakarta

  Aktifitas kami lebih pada kerja kemanusiaan dan upaya - upaya pengurangan risiko bencana. Saya ingin menggalang dana untuk ketersediaan sumber air bersih bagi masyarakat di desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Kami tergerak menggalang dana karena paska kejadian gempa bumi, tsunami dan lukiefaksi yang terjadi di Sulawesi Tengah, kami mengirimkan tim respon emergency, dan tim kami selama kurang lebih 45 hari berada di desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Menemukan titik di beberapa dusun dampak dari gempa warga atau penyintas kesulitan atau mengalami kendala dalam persediaan air bersih


5ee97913-ed48-4904-aecf-ffeff6614058.jpg



Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk;

1. Pembuatan sumur bor 
2. Instalasi air 
3. Pengolahan air siap konsumasi

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi kami di 08121528778
Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (120)