Kitabisa! - SUNGAI BUKAN TEMPAT SAMPAH
SUNGAI BUKAN TEMPAT SAMPAH

SUNGAI BUKAN TEMPAT SAMPAH

Rp 0
terkumpul dari Rp 50.000.000
0 Donasi 0 hari lagi

Cerita

SUNGAI BUKAN TEMPAT SAMPAH

Perkenalkan Saya Lukman Harun yang saat ini aktif dalam Relawan Peduli Lingkungan (REPELIKA). Saat ini kami tengah berjuang menghadapi persoalan sampah yang tak kunjung habisnya. Kombinasi antara ketidakpedulian masyarakat serta kurangnya perhatian pemerintah membuat masalah sampah ini sangat suit diatasi.

oleh sebab itu saat ini REPELIKA mencoba untuk menggungah kesadaran masyarakat tentang bahaya dan dampak buruk sampah. Mulai dari pembentangan Banner Raksasa sampai aksi pembersihan sampah di beberapa daerah telah kita lakukan.

Saat ini kami terkendala masalah pendanaan dalam menjalankan berbagai kegiatan. Selama ini kami berjalan secara mandiri dalam berkegiatan. Sehingga seringkali kegiatan tidak berjalan maksimal.

kami memiliki rencana soal sosialisasi pembuangan sampah Popok di sungai yang selama ini banyak dilakukan masyarakat. Ketakutan masyarakat akan penyakit SULETEN yang secara turun menurun diceritakan sebagai akibat benda/baju anak yang terbakar harus segera diakhiri karena selama ini popok menyumbang hampir 50% sampah di Sungai

kebutuhan dana yang  besar akan pembelian banner raksasa yang rencananya kita pasang permanen di beberapa titik menjadi penghalang kita saat ini. Semoga sedikit bantuan dari orang baik mampu merealisasikan Semangat kita untuk menjadikan Sungi benar benar bukan tempat sampah.

Sebelum Dibersihkan

sesudah dibersihkan


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (0)