Sembako Untuk Korban Terdampak COVID-19
Sembako Untuk Korban Terdampak COVID-19

Sembako Untuk Korban Terdampak COVID-19

Rp 501.591.281
terkumpul dari Rp 500.000.000
8164 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Teman-teman, ketika aku nonton berita aku sedih banget karena sudah ribuan saudara-saudara kita terinfeksi COVID-19. Dampak besar pun dirasakan oleh para pedagang kaki lima, pengemudi taksi, ojek online, dan para pekerja informal lainnya. Karena mereka harus tetap mencari nafkah di luar rumah untuk menghidupi keluarga.

Seperti yang dirasakan Pak Musolihin, ia tetap berdagang karena hanya itu satu-satunya sumber penghasilan yang bisa ia lakukan. Namun, karena anjuran pemerintah untuk melakukan kegiatan di rumah saja akibatnya bakso yang dijual Pak Musolihin tidak laku sama sekali.

G_YLsspdLyFQUVzbtCMyEOd3iIwO_cCIxltxVjIj7a8oZkrNse9n48-GWeozpVO_4dtgSCexoABPzl9bLY-acWkaNajR1NgzFfWrlgPyqhg7lQ3vP_-cdY-s1TQS-BaVyMVStC2a

Tak hanya Pak Musolihin, banyak pedagang dan pekerja informal lainnya yang merasakan dampak dari COVID-19 yang terjadi sekarang. Mereka tak tahu lagi harus bagaimana karena sudah seharian pun berjualan tetap sepi pembeli.

XRhqd57gaThLMxu9t2YBUJ_bpvfkDYD3iGmWaSo5uHskQLhB5SGJc8DZ7MWM3T3bleaS2vwp2WU2NPxqac_vHfAI6vyY6Z5opmEUkgnjZorKfjZqQUph5atUA-JIEDidXmQmvTAO

Maka dari itu, aku ingin mengajak teman-teman untuk ikut berbagi bersama mereka yang menjadi korban terdampak COVID-19 seperti, pedagang kaki lima, buruh, pengemudi taksi atau driver ojek dan pekerja informal lainnya. 

Nantinya hasil penggalangan dana yang akan diberikan untuk mereka berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari agar mereka juga bisa melakukan kegiatan di rumah aja agar terhindar dari penularan virus COVID-19 ini.

Bantu mereka berjuang dan bertahan bersama kita dalam melawan COVID-19, yuk?

Caranya gampang banget, kalian hanya perlu:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukkan Nominal Donasi
  3. Pilih Metode Pembayaran (Go-Pay/BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit)

Terima kasih untuk kalian yang bersedia membantu mereka untuk tetap bertahan di tengah kondisi sulit ini.

Salam hangat, 

Dwi Handayani

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (8164)