Kitabisa! - Bantu nabila melawan leukimia dan pneumo
Bantu nabila melawan leukimia dan pneumo

Bantu nabila melawan leukimia dan pneumo

Rp 78.000
terkumpul dari Rp 500.000.000
6 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum Wr.Wb

#OrangBaik

Hai perkenalkan nama saya Rizky Muhammad, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan adik saya, Nabila Rahmadani. Penyakit yang diderita adalah leukimia dan Pneumonia saat ini sedang menjalani pengobatan di SILOAM HOSPITALS JAMBI.

Bila anak ke-3 dari kekuarga bapak Maryono dan ibu Sri. Dari kecil dia memang suka sakit2an dan kekebalan tubuh kurang bagus jadi cepat kena infeksi sepeti flu atau batuk,demam.

Puncaknya pada bulan desember 2017 mendapati adik saya yg demam selama 3hr lemas dan tidak mau makan sama sekali, tetapi hari ke 4 dia smbuh enggak demam cuma keluar ruam merah2.

Dan januari 2018 mulai lg demam kami pun curiga dan memeriksa darahnya namun karena dokter hanya melihat trombosit 65.000 (dimana normalnya 150-400ribu) jadi langsung di suruh rawat di Nicu dipikir DBD, namun dirawat 11 hari di NICU masih lemas kondisinya dan enggak ada kemajuan lalu dokter pun curiga di test gambaran darah tepi dan ternyata muncul sel BLAST (Yang istilah ke dokteran kanker darah) dan kami sekeluarga pun shock dan enggak percaya dengan hal ini.

211abafd-0b1b-4c35-809d-3e359998a7a4.jpg

Lalu kami membawa Bila ke SILOAM dan ditangani oleh dokter ahli kanker darah anak , langsung bone marrow (pengambilan cairan sample sumsum utk mengetahui type Leukimia). Setelah diketahui Bila menderita Leukimia jenis ALL L1 dan Pneumonia diberikan protokol kemo selama kurang lebih 2 tahun dijalanin dengan suka dan duka juga dengan efek samping obat kemo yg membuat Nabila Drop lemas,mual,muntah dll.

Dan tgl 8 Oktober 2018 pun Nabila selesai kemo, Kami pun gembira karena sudah bebas dari suntikan menyakitkan tetapi pada tgl 26 Desember 2018 Nabila demam tinggi 39°C dan lemas enggak mau susu atau makan kami pun langsung memberinya penurun panas. Tgl 28 Desember 2018 atas perintah dokternya disuruh cek darah gambaran darah tepi alangkah kagetnya kami menerima hasil bahwa sel blast muncul kembali di angka 67 % , kami sekelurga pun shock dan enggak percaya apa lg rencana Tuhan untuk adik dan anak kami ? Yang harusnya seumur dia bisa bersekolah,bermain tapi harus disuntik berkali2,dibius dan bolak balik rumah sakit. Dan kini kondisi Nabila kembali KOMA , kami pun hanya bisa pasrah dan berdoa semoga Tuhan memberikan Mukjizat buat adik/anak kami.

1487045d-cb64-41a1-9943-330f7c1f0af7.jpg

Sekarang kalau sudah kumat lagi sel bangkit dan menjadi lebih ganas, Kami pun berperang melawan waktu untuk pengobatan putri kami dan rencana kami sekeluarga ingin langsung membawanya ke Rs Sime Darby Jaya Malaysia karena di indonesia belum ada transpalasi sumsum. Biayanya juga cukup besar sekitar 500.000.000 - 600.000.000 (kurang lebihnya) dan rencana sebelum transpalasi akan di Sinar Radioterapi lagi 1 badan entah berapa kali dan biayanya berapa kami belum tau karena kemoterapi dulu 5-6bln baru nanti sinar radioterapi seluruh badan dan kepala lalu transpalasi dimulai, belum lagi biaya diluar dugaan jika Drop atau perlu transfusi dirawat dll. Kami sekeluarga juga sudah habis2 an untuk biaya kemo 2 tahun kemarin di SILOAM dengan biaya umum (tanpa bpjs atau asuransi karena tidak ada asuransi) sekitar habis 200jutaan. belum lagi tambahan radioterapi dikepala 15x karena sel kanker pernah muncul dikepala anak mereka menghabiskan 37 jutaan.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (6)