Kitabisa! - Bantu Saudari Indah
Bantu Saudari Indah

Bantu Saudari Indah

Rp 33.696.858
terkumpul dari Rp 100.000.000
248 Donasi 0 hari lagi
Nadia Pranati Fitri
Akun belum terverifikasi

Cerita

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.


Saya Nadia, kakak kelas saudari INDAH SYAHPUTRI mahasiswi FIK JURUSAN PORKES UNIVERSITAS JAMBI , 2017.


Mengajak saudara-saudari untuk menolong INDAH SYAHPUTRI dari musibah sengatan listrik yang menimpanya.

Kronologis kejadiannya, pada malam hari beberapa minggu lalu korban bersama teman-temannya sedang duduk di teras bagian atas kos-kosan mereka.

Mereka tidak tahu kalau ada kabel listrik yang terbuka, kemudian tersenggol, dan terpegang oleh korban. Lalu korban tersengat listrik dan badannya langsung terbakar oleh api yang disebabkan listrik. Hampir sekujur badan bagian sebelah kanan terbakar parah sekali dan gosong hingga dagingnya yang putih terlihat. Korban pun tidak bisa bergerak, badannya kaku.


Afwan beritanya saya ralat, kemarin terdapat sedikit miss informasi perihal perawatan pasien. Awalnya korban dirawat 2 minggu lebih di RSU Raden Mattaher (Tidak Membayar sama sekali biaya perawatan dan pengobatan) karena pasien tersebut menggunakan ASKES, dan sekarang sudah 5 hari keluarga memindahkan Indah ke RS Theresia (ruang meranti 303 lt.3) sebagai pasien umum. Baru 3 hari kemarin d RS Theresia biaya perawatannya sudah mencapai Rp 20 juta, dengan biaya operasi sekitar Rp 15 jt.

Korban sudah dioperasi sekali menurut pengakuan keluarga. Besok akan dilakukan operasi lagi yang kedua kalinya, namun dananya belum mencukupi.


Bagi teman teman yang ingin menjadi sukarelawan mengumpulkan donasi boleh klik link dibawah ini:


https://m.kitabisa.com/syafakillahindah


Atau ke:


Nadia: +6282377318302

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (248)