Kitabisa! - Dana Pembelian Implan Otak
Dana Pembelian Implan Otak

Dana Pembelian Implan Otak

Rp 99.185.923
terkumpul dari Rp 400.000.000
445 Donasi 0 hari lagi
yohanes agus dwiyanto
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Agus , kesibukan Saya sehari-sehari  usaha kios titipan paket di pasar segar bintaro. Saya ingin menggalang dana untuk anak Saya Yohanes Wijaya.

Ia sedang menderita penyakit Sindrome Tourette ,  Penyakit ini menyebabkan seseorang mengeluarkan ucapan atau gerakan yang spontan(tic), tanpa bisa mengontrolnya. Kejang dalam waktu pendek, menyentak tiba-tiba, gerakan di wajah dll. Tergantung serangan itu terjadi.

Di Indonesia ada beberapa orang yang memiliki sakit yang sama ( Sangat jarang) tapi tidak separah anak Kami. Saat ini Anak Kami , Yohanes Wijaya sedang berjuang melawan sakitnya, sudah dijalani dengan penuh keberanian dan ketegaran (Karena beberapa orang melihat sesuatu yang aneh). Obat yang dia minum hanya untuk  melemaskan ototnya saja dan mengatur moodnya saja. TIDAK bisa menyembuhkan.Penyakit ini lebih banyak menyerang orang Amerika dan Australia.

Hingga saat ini, Ia sudah menjalani pengobatan;

1. Pasien tetap dr. syaraf dan setiap hari harus minum obat.
2. Terapi pijat akupuntur.

Kalau di photo dia kelihatan normal saja , akan tetapi kalau dilihat dari gerakannya

maka akan sangat menyiksanya, Dia bisa melompat, mengerang dan reflek tangan dan kepala tanpa dia bisa menahannya.Terkadang sangat melelahkannya.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pemasangan alat implat otak bernama DBS ( Deep Brain Stimulation). Karena ini satu-satunya jalan bagi penyembuhannya. Sayangnya di dunia baru satu produsen pembuatnya. Harganya kurang lebih alatnya saja Rp.400.000.000.-(Empat Ratus Juta Rupiah). Belum  lagi biaya pemasangan , obat dan rumah sakitnya. Beruntung dokternya happy free, tidak mau di bayar ( Thanks to Prof.Dr.Dr. dr .Eka Julianta Wahjoepramono,SpBS,Ph.D dan Team).

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 0813 1499 1879

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (445)